Jumat, 10 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Qarib Qarib Singlle (2017)

Qarib Qarib Singlle (2017)

Rilis
10 November 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Tanuja Chandra
Produser
Jar Pictures, Zee Studios
Pemeran
Parvathy, Irrfan Khan
Music
Rochak Kohli, Anu Malik, Vishal Mishra
Editor
Chandan Arora
Distributor
Zee Studios.

Sinopsis Qarib Qarib Singlle


Film Qarib Qarib Singlle merupakan film india yang bergenre drama yang disutradarai oleh Tanuja Chandra dengan diperankan oleh Irrfan Khan dan juga Parvathy. Film Qarib Qarib Singlle dirilis pada tanggal 10 November 2017.


Film Qarib Qarib Singlle mengisahkan mengenai seorang wanita bernama Jaya (Parvathy) dan pria bernama Yogi (Irrfan Khan) yang merupakan dua orang setengah baya yang sama sekali memiliki perbedaan sifat. Jaya merupakan seorang manager berusia 35 tahun di salah satu sebuah perusahaan asuransi. Suami dari Jaya telah meninggal satu dekade yang lalu.

Sejak saat itu Jaya menjauh dari hubungan romantis yang menghabiskan waktu luagnya dengan bercakap-cakap bersama adik laki-lakinya dan teman-temannya. Hal ini berubah pada saat dia bertemu dengan seorang pria yaitu Yogi di sebuah situs kencan.


Yogi tiba untuk melakukan pertemuan pertama dengan Jaya di sebuah kedai kopi. Yogi mengenakan jaket merah dan kacamata hitam. Percakapan Yogi yang kurang malu dia terus mengoceh mengenai puisi, jogging, latte serta keburukan pria India.

Jaya nyaris tidak mengeluarkan kata-kata hanya mendengar pembicaraan Yogi namun Jaya cukup tertarik untuk dapat bertemu kembali dengan Yogi. Hingga suatu ketika di kencan mereka berikutnya, Yogi menyukai Jaya dan dia mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa Jaya juga menyukai Yogi.


Yogi selanjutnya menyarankan sesuatu dengan melakukan perjalanan menuju Rishikesh, Alwar, dan juga Gangtok untuk mengunjungi tiga tempat penting dan Jaya menyetujuinya. Mereka berdua melakukan beberapa hal gila dalam perjalanan mereka.


Namun akankah cinta menyala di antara Yogi dan Jaya saat menapak kembali hubungan di masa lalu mereka? atau akankah mereka mengakui perasaan mereka satu sama lain sebelum perjalanan ke tiga kota berakhir? untuk mengetahui hal ini segera saksikan film Qarib Qarib Singlle.


loading...