Kamis, 23 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Rahasya (2015)

Rahasya (2015)

Rilis
30 Januari 2015
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Manish Gupta
Pemeran
Kunal Sharma, Ashwini Kalsekar, Kay Kay Menon, Nimai Bali, Mita Vashisht, Tisca Chopra, Ashish Vidyarthi
Distributor
Viacom 18 Motion Pictures.

Sinopsis Rahasya


Remy Fernandes (Ashwini Kalsekar) seorang pembantu berdoa di kediaman pelayan flat duplex mewah milik Dr Rajesh Mahajan (Ashish Vidyarthi) di kota Mumbai. Membawa secangkir teh, Remy mengetuk pintu kamar dari Aayesha yang merupakan anak perempuan 19 tahun dari Rajesh.


Tanpa ada tanggapan, Remy memasuki ruangan mendapatkan mayat Aayesha di tempat tidur. Dia berteriak dan memanggil Rajesh dan polisi. Rajesh menjelaskan bahwa dia tidak ingat apa yang terjadi tadi malam sebab dia mabuk. Ibu Aayesha yaitu Dr. Aarti kembali dari Pune dan merasa terkejut mendengar berita ini.

Remy menjelaskan kepada polisi bahwa pelayan Chetan telah hilang sejak pembunuhan Aayesha dan Aayesha hamil dan mempunyai kekasih bernama Riaz. Akan tetapi bukti menyebabkan polisi percaya bahwa Rajesh tersangka utama. Aarti bertemu dengan seorang politisi meminta bantuan untuk suaminya tetapi sia-sia.


Kasus ini masuk ke CBI dan petugas bernama Sunil (Kay Kay Menon) yang bertanggung jawab kasus ini. Tidak terlalu yakin, Sunil melakukan penyelidikan baru. Dia segera mendapatkan bahwa Rajesh mempunyai hubungan ekstra perkawinan dengan wanita bernama Brinda (Mita Vashist) mantan artis.

Suatu ketika mengikuti keduanya dia melihat Aayesha dan Riaz di hotel yang sama tempat Rajesh menginap dengan Brinda. Rajesh memperingatkan Aayesha untuk putus dengan Riyaz. Keduanya terpisah akan tetapi Riyaz menyelinap masuk ke rumah Aayesha ketika orang tuanya pergi.


Suami dokter Brinda yang tinggal di gedung yang sama melihat keduanya dan segera memanggil Rajesh. Karena tidak dapat mengendalikan kemarahannya dia menggoyangkan lengan Riaz dengan pisau. Dalam upaya menyelamatkan Riaz, Aayesha menyentuh kepala ayahnya. Dia jatuh pingsan dan kedua menyeretnya ke kamar tidurnya.

Paraskar yakin bahwa Rajesh bukanlah pembunuhnya. Seorang pengacara mengeluarkannya dengan jaminan atas permintaan Brinda. Paraskar mengejar Riaz yang bersembunyi tapi dia ditemukan tewas. Paraskar menemukan mayat Chetan yang hilang di rumah Rajesh yang menambah misteri. Segera setelah sekutu Chetan yaitu Sudhakar terbunuh juga.


Remy selanjutnya diinterogasi ketika ayah Rajesh menjelaskan kepada Paraskar dia tidak bisa dipercaya. Rajesh mendapatkan Remy tidak menikah seperti yang dikatakannya. Sebenarnya dia juga memiliki bayi. Dia bertemu dengan ibunya yang menunjuk pada gambar Remy muda yang mengakhiri pencarian kebenaran dari Rajesh.

Dia bergegas menemui Rajesh akan tetapi mendapatkan dia tewas di kamar hotel. Rajesh memanggil Brinda, suaminya, Remy, orang tua Riaz menuju rumah Aarti tempat Aayesha terbunuh. Dia menjelaskan bahwa Aayesha bukanlah anak biologis dari Aarti namun anak perempuan Remy. Remy dan Rajesh berselingkuh ketika mereka masih muda.


Perbedaan kasta tidak memungkinkan Rajesh menikahinya sehingga dia menikahi Aarti. Remy melahirkan anak di luar nikah sementara Aarti tidak subur. Dia berpura-pura mengadopsi anak dan membawa anaknya ke rumah Remy. Remy mengikuti dengan berpura-pura menjadi pembantu.

Aarti mengetahui hal ini dan sebagai balas dendam dia merencanakan membingkai suaminya ketika mendapatkan kesempatan. Praskar menjelaskan bahwa Aarti telah kembali saat malam Aayesha meninggal dan bukan keesokannya seperti yang diklaim olehnya. Dia merupakan pembunuh Aayesha sebenarnya.



Karena Chetan telah melihat dirinya berjalan keluar dari kamar Ayesha, sehingga Chetan harus dibunuh juga. Akhirnya dia membunuh Rajesh supaya tidak membiarkan rahasia ini keluar. Riaz dan Sudhakar dibunuh oleh polisi korup yang pada awalnya menyelidiki kasus ini. Aarti menyuapnya dan pada akhirnya Aarti pun ditangkap.


loading...