Sabtu, 25 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Raja Natwarlal (2014)

Raja Natwarlal (2014)

Rilis
29 Agustus 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kunal Deshmukh
Produser
Siddharth Roy Kapur
Pemeran
Emraan Hashmi, Deepak Tijori, Kay Kay Menon, Humaima Malick, Paresh Rawal
Music
Sandeep Shirodkar, Yuvan Shankar Raja
Sinematografi
Raaj A. Chakravati
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Raja Natwarlal

Raja Natwarlal merupakan film India tahun 2014 yang bergenre crime comedy yang disutradarai oleh Kunal Deshmukh dan diproduseri oleh Siddharth Roy Kapur. Film ini dibintangi oleh Emraan Hashmi, Deepak Tijori, Kay Kay Menon, Humaima Malick, Paresh Rawal. Film Raja Natwarlal dirilis pada tanggal 29 Agustus 2014.


Seorang pria bernama Raja (Emraan Hashmi) merupakan seorang conman kecil yang telah mengkontraskan orang. Raja tinggal bersama rekannya dalam dunia kejahatan yaitu Raghav (Deepak Tijori). Raja jatuh hati dengan seorang gadis bar bernama Ziya (Humaima Malick).


Merasa kasihan kepada Ziya, Raja memutuskan bahwa dia ingin memperolah tangkapan yang besar agar dia dapat menikahi Ziya yang dia cintai dan berharap agar Ziya tidak perlu lagi bekerja di bar. Suatu ketika masalah pun dimulai seiring dengan Raghav, Raja membuat sebuah rencana yang besar untuk dapat menipu dengan jumlah uang yang besar dari dua orang penjahat.


Rencana dari Raja berjalan sukses dan Raja pun memutuskan untuk merayakan hal tersebut. Hingga suatu ketika seorang pria bernama Varda Yadav (Kay Kay Menon) miliarder yang berbasis di kota Cape Town. Uang tersebut ternyata merupakan milik dari Varda Yadav. Setelah Varda Yadav menyadari uang tersebut telah dicuri oleh dua orang jalanan, Varda lalu memrintahkan untuk membunuh Raja dan Raghav.


Orang-orang dari Varda menemukan keberadaan Raghav yang kemudian membunuh Raghav. Raja menyaksikan hal ini dan dia memutuskan untuk dapat melakukan tindakan balas dendam. Raja mencari bantuan dengan seorang penjahat yang berpengalaman bernama Yogi (Paresh Rawal) yang telah dibicarakan Raghav sebelum kematian yang menghampirinya.



Setelah banyak bujukan, Yogi setuju untuk dapat membantu Raja mengembalikannya. Belakangan terungkap bahwa Yogi sebenarnya merupakan kakak dari Raghav. Yogi pun melatih Raja dan pada akhirnya mereka membentuk tim kriminal dan berangkat menuju ke Cape Town untuk dapat mengakhiri Varda Yadav dimana Raja melakukan pembalasan dendam terhadap Varda Yadav.


loading...