Selasa, 14 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Raman Raghav 2.0 (2016)

Raman Raghav 2.0 (2016)

Rilis
24 Juni 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Kashyap
Produser
Vikas Bahl, Madhu Mantena, Anurag Kashyap, Vikramaditya Motwane
Pemeran
Nawazuddin Siddiqui, Sobhita Dhulipala, Vicky Kaushal, Vipin Sharma, Amruta Subhash, Harssh A. Singh, Ashok Lokhande, Arun Singh
Music
Ram Sampath
Distributor
Reliance Entertainment.

Sinopsis Raman Raghav


Raman Raghav merupakan seorang pembunuh berantai terkenal setelah meneror kota tersebut secara brutal di tahun 60an dan pada tahun 2015 seorang psikopat yang sama yaitu Ramanna (Nawazuddin Siddiqui) mulai beroperasi di Mumbai. Surat kabar mencap Ramanna sebagai 'Stoneman' sejak beberapa pembunhan pertama dilakukan dengan sebuah batu.


Pada suatu malam, seorang pecandu kokain datang mencari persediaan dan menemukan sebuah TKP. beberapa hari kemudian, Ramanna ditangkap polisi dan ditahan setelah diinterogasi. OfficerRaghavan  (Vicky Kaushal) yang mempertanyakannya merupakan pecandu kokain yang sama.

Polisi menahan Ramanna untuk beberapa lama dengan menyiksa, melecehkan, dan hingga kelaparan pada akhirnya Ramanna dapat melarikan diri melalui bantuan sekelompok pemuda. Ramanna melanjutkan pembunuhannya dan mencari korban baru.


Ramanna menemukan korban beriktunya saudara perempuannya Lakshmi (Amruta Shubash) seorang wanita miskin yang tinggal bersama suami maupun anaknya. Ramanna memasuki rumahnnya dengan dalih membutuhkan makanan namun segera berakhir dalam sebuah argumen dengan suaminya. Marah dan selanjutnya dia kembali dan membunuh seluruh keluarganya.

Polisi tiba dimana Raghavan menemukan gambar lama dari Ramanna dan saudara perempuannya secara efektif mengkonfirmasikannya bahwa Ramanna terlibat dalam kejahatan tersebut. Sementara, Raghavan orang yang bermasalah menderita dengan kemarahan dan kecanduan narkoba.


Raghavan menjalin hubungan dengan wanita bernama Simy(Sobhita Dhulipala) namun dia menolak untuk setia kepadanya. Hubungan gelap mereka, Raghavan menekan Simy beberapa kali untuk melakukan tindakan aborsi. Ragahvan menjadi terobsesi dengan pembunuhan dan penangkapan ramanna hingga pada titik dimana dia mendapati dirinya mengkonsumsi kokain.

Ramanna telah mencari soul mate -nya dan menyadari bahwa dia telah menemukannya pada diri Raghavan. Ramanna dan Raghavan terlibat dalam permaian kucing dan tikus dimana Ramanna tampaknya berada di atas angin sebab Raghavan tidak terkendali.Ramanna mulai menguntit Simy dan pada akhirnya membunuh pembantunya. Simy kewalahan dengan penggunaan obat Raghavan.


Setelah menggunakan kokain, Raghavan membawa seorang gadis lain bernama Ankita ke rumah Simy. Raghavan dipaksa untuk menggunakan Viagra karena efek dari pengguna narkoba sebelumnya namun masih belum dapat dilakukan. Ankita mengolok-ngoloknya menyebabkan Raghavan menyerangnya.

Dalam keadaan marah Raghavan mulai mencari simpanan obat yang biasanya dia simpan di rumah Simy namun dia tidak dapat menemukannya. Raghavan menghadapi Simy dan pasangan tersebut terlibat dalam perdebatan sengit yang menyebabkan Simy mengalami insiden yang merenggut nyawanya.


Ankita berusaha meminta pertolongan namun Raghavan mengancamnya dan mengunci Ankita di dalam ruangan. Raghavan kemudian membersihkan semua perlengkapan obat dan mengatur adegan agar memberatkan Ramanna atas pembunuhan Simy.


Ramanna menyerah kepada Raghavan dan mengatakan kepadanya bahwa mereka masing-masing kehilangan satu sama lain dalam dua sisi mata uang yang sama. Raghavan menyadari akan hal ini dan memutuskan untuk mengejar satu-satunya saksi pembunuh Simy yaitu Ankita.


loading...