Kamis, 30 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Taarzan: The Wonder Car (2004)

Taarzan: The Wonder Car (2004)

Rilis
6 Agustus 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abbas-Mustan
Produser
Gordhan Tanwani
Pemeran
Ayesha Takia, Ajay Devgn, Vatsal Sheth, Gulshan Grover, Rajpal Yadav Farida Jalal
Music
Surinder Sodhi, Himesh Reshammiya
Sinematografi
Ravi Yadav
Distributor
Baba Films.

Sinopsis Taarzan

Devan (Ajay Devgn) tinggal bersama dengan ibunya dan anaknya Raj (Vatsal Sheth). Deven menghabiskan banyak waktu merancang mobil dan dia mendaftarkan hak patennya. Mobil SUV miliknya memiliki torsi 400BHP dan 500NM. Deven juga merawat mobil tua yang merupakan mobil pemberian almarhum ayahnya yang disebut "Taarzan".


Deven bertemu Rakesh (Pankaj Dheer) dan teman-temannya yang memuji rancanganya namun menolak berurusan dengannya sebab mereka tidak ingin memberi royalti. Belakangan Deven mendapati Rakesh dan rekan-rekannya menipunya dan mendaftarkan rancangannya atas nama mereka sehingga Deven melaporkan hal tersebut kepada Inspektur Sanjay (Deepak Shirke).

Namun dia bekerja sama dengan Rakesh. Bersama dengan pasukannya dan Sanjay menyerang Deven dan menguncinya di dalam mobil. Mobil tersebut kemudian didorong masuk ke sungai yang menyebabkan Deven dinyatakan mati. Tanpa menyadari kebenaran, ibunya memutuskan membesarkan cucunya sendirian. Dua belas tahun, Raj belajar di sebuah perguruan tinggi dan jatuh hati dengan Priya (Ayesha Takia).


Raj sekarang bekerja di bengkel milik Kartar (Amrish Puri). Suatu ketika Raj menemukan Taarzan dan entah bagaimana dia mengumpulkan uang untuk membelinya. Raj ingin memperbarui mobil yang mengingatkan dirinya pada ayahnya. Sedikit dia tahu bahwa dengan mobil tersebut dia juga membawa kembali ayahnya yang jiwanya terjebak dalam mobil tersebut.

Taarzan benar-benar dirubah dan Raj mengubah namanya menjadi DC untuk menghormati ayahnya. Deven memiliki Taarzan dan mulai membunuh semua pria yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya termasuk Inspektur Sanjay. Dia kemudian menjadi tersangka di mata Inspektur Khurana (Gulshan Grover). Rakesh kembali ke India setelah mengetahui bahwa semua temannya meninggal.


Rakesh merupakan ayah dari Priya. Atas desakan Priya Rakesh menemui Raj setelah mengetahui bahwa Raj putra Deven. Rakesh berasumsi bahwa Raj telah mendapatkan kebenaran. Rakesh memutuskan membunuh Raj dan membawa Priya kembali bersamanya. Priya dan Raj tidak mengetahui fakta sebenarnya namun Raj terkejut ketika Rakesh menjelaskan sebenarnya. Taarzan menjadi hidup kembali dan di hadapan Rakesh, melompat ke laut menyelamatkan Raj. 

Semangat Deven sekarang menjadi terlihat dihadapan semua orang. Di hadapan Raj, ibunya, Priya dan Inspektur Khurana. Rakesh yang ketakutan mengakui atas kejahatannya. Khurana menangkap Rakesh sementara Deven mengucapkan selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada Ibu dan Raj. Raj bersatu dengan Priya dan ibunya. Sementara arwah Deven bebas dan sesudahnya Raj bersama Priya hidup bahagia.


loading...