Kamis, 09 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Tiger Zinda Hai (2017)

Tiger Zinda Hai (2017)

Rilis
22 Desember 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ali Abbas Zafar
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Salman Khan, Katrina Kaif, Kumud Mishra, Giris Karnad, Sajjad Delafrooz, Angad Bedi
Music
Vishal-Shehkhar, Komail Shayan
Sinematografi
Marcin Laskawiec
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Tiger Zinda Hai

Film Tiger Zinda Hai merupakan film bertemakan thriller mata-mata India yang akan datang. Dimana film Tiger Zinda Hai diustradarai oleh Ali Abbas Zafar dengan diproduseri oleh Aditya Chopra. Sementara itu film Tiger Zinda Hai dibintangi oleh Salman Khan yang akan berduet dengan Katrina Kaif. Dimana sebelumnya mereka dipasangkan di film pertama.


Selain Salman Khan dan Katrina Kaif, film ini juga diperankan oleh Angad Bedi, Kumud Mishra dan Girish Karnad sebagai peran pendukung. Film Tiger Zinda Hai merupakan film yang kedua dalam franchise Tiger yang mana sebelumnya film pertamanya yang dirilis di tahun 2012 berjudul Ek Tha Tiger.

Rencananya film Tiger Zinda Hai akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2017. Adapun tampilan pertama poster film Tiger Zinda Hai diungkap oleh Salman Khan di akun twitter resminya pada tanggal 18 Okttober 2017 di kesempatan hari diwali sementara trailer resmi dirilis pada tanggal 7 November 2017.


Soundtrack tarailer oleh Vishal-Shehkhar dan soundtrack diproduksi serta disusun oleh Komail Shayan. Sementara itu untuk sinematografi disusun oleh Marcin Laskawiec dengan editor Rameshwar S. Bhangat. Film ini didasarkan pada kisah nyata namun banyak elemen film yang fiksi.

Adapaun sinopsis dari film Tiger Zinda Hai yaitu mantan Spy India bernama Tiger (Salman Khan) dipekerjakan dalam sebuah misi khusus untuk dapat menyelamatkan 25 perawat India yang telah ditangkap oleh sebuah organisasi teroris bernama IAC di Irak.


Mantan mata-mata Pakistan yaitu bernama Zoya (Katrina Kaif) juga menjadi bagian dari misi berbahaya ini bersama dengan Tiger. Tiger menyelinap ke negara Irak untuk dapat mengetahui seorang pria bernama Usman Al-Isral yang merupakan sosok pemimpin utama dari organisasi teroris ini.

Kemudian film ini mengikuti tindakan intens yang memuat misi pencarian dan juga penyelamatan yang dilakukan untuk menyelamatkan para perawat yang diculik dan menonaktifkan organisasi teroris. So, bagaimanakah kisah selanjutnya mampukah Tiger dan Zoya berhasil dalam melakukan misinya? Saksikan segera di bioskop pada tanggal 22 Desember 2017.


loading...