Kamis, 16 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Tumhari Sulu (2017)

Tumhari Sulu (2017)

Rilis
17 November 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suresh Triveni
Produser
Atul Kasbekar, Bhushan Kumar, Shanti Sivaram Maini, Tanuj Garg
Pemeran
Vidya Balan, Manav Kaul, Neha Dhupia, Malishka Mendonsa, Vijay Maurya
Music
Guru Randhawa, Tanishk Bagchi, Rajat Nagpal, Laxmikant-Pyarelal, Amartya Rahut, Santanu Ghatak
Sinematografi
Saurabh Goswami
Distributor
T-Series.

Sinopsis Tumhari Sulu

Tumhari Sulu merupakan film India comedy drama yang disutradarai oleh Suresh Triveni dan diproduseri Bhushan Kumar, Atul Kasbekar, Tanuj Garg. Sementara itu film ini dibintangi oleh Vidya Balan, Neha Dhupia, Malishka, Manav Kaul, Vijay Maurya. Untuk bagian music oleh Guru Randhawa, Tanishk Bagchi, Rajat Nagpal, Laxmikant-Pyarelal, Amartya Rahut, Santanu Ghatak. Film ini dirilis pada tanggal 17 November 2017.


Seorang wanita bernama Sulochana atau yang biasa dipanggil 'Sulu' (Vidya Balan) merupakan seorang ibu rumah tangga kelas menengah yang sedang menjalani sebuah kehidupan yang bahagia bersama dengan suaminya yaitu Ashok (Manav Kaul) dan juga anaknya. Akan tetapi Sulu mengharapkan lebih bannyak dari kehidupannya sebagai ibu rumah tangga.


Sulu ingin melakukan sesuatu dengan hidupnya dan ingin mendapatkan uang seperti hal-nya yang dilakukan oleh saudarinya yang mengganggu. Dimana dia terus didesak untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai untuk dirinya sendiri. Segera keburuntungan dari Sulu telah menghampirinya sehingga membuatnya tersenyum.


Dimana Sulu mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai Radio Jockey larut malam di sebuah stasiun radio yang terkenal yang dipimpin oleh wanita bernama Maria (Neha Dhupia). Setelah memiliki banyak kekhawatiran, pada akhirnya Sulu menyelesaikan pekerjaannya dan memulai melakukan perjalanan yang menggembirakan sebagai seorang Radio Jockey. Pada awalnya semua berjalan dengan lancar baginya akan tetapi segera Sulu mulai mengurangi waktu untuk mengurusi keluarganya.


Akash mengalami hari-hari yang buruk di tempat dia bekerja. Dia berencana untuk meletakkan pekerjaannya dan mencari pekerjaan baru. Anak mereka tertangkap basah di sekolah dengan melakukan hal-hal yang tidak diharapkan olehnya. Selanjutnya muncul suatu titik dimana Sulu harus menentukan pilihan keluarga atau pekerjaannya sebagai Radio Jockey.



Apa yang akan dipilih oleh Sulu? akankah Sulu berhenti dari pekerjaannya sebagai Radio Jockey untuk keluarganya? dan Akankah Ashok akan membantu Sulu menyetujuinya? Untuk mengetahui bagaimana selanjutnya segera saksikan film Tumhari Sulu.


loading...