Kamis, 02 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Welcome (2007)

Welcome (2007)

Rilis
21 Desember 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anees Bazmee
Produser
Firoz Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Anil Kapoor, Malika Sherawat, Nana Patekar, Katrina Kaif, Paresh Rawal
Music
Himesh Reshammiya, Sajid-Wajid, Anand Raj Anand
Sinematografi
Sanjay F. Gupta
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Welcome

Uday (Nana Patekar) seorang don yang ingin mendapatkan adiknya Sanjana (Katrina Kaif) untuk menikah akan tetapi tidak berhasil sebab tidak ada yang ingin dikaitkan dengan keluarga kejahatan. Dr. Ghunghroo (Paresh Rawal) menginginkan keponakannya Rajiv (Akshay Kumar) untuk menikah.


Pada saat Rajiv melompat ke gedung yang terbakar menyelamatkan Sanjana, dia dipecat. Uday dan juga Majnu (Anil Kapoor) menetas rencana bersekutu dengan Dr. Ghungroo. Rencana mereka bekerja dan Dr. Ghungroo menegaskan aliansi mereka dengan berfikir bahwa Uday orang yang sangat baik.

Akan tetapi saat dia diberitahu bahwa Uday dan Majnu merupakan mafia dia dengan cepat membawa keluarganya melarikan diri menuju Sun City di Afrika Selatan. Akan tetapi Majnu dan Sanjana datanga ke Sun City. Sanjana bertemu kembali dengan Rajiv dan mereka saling jatuh hati.


Dr. Ghungroo akhirnya berdamai dengan Majnu dan Uday pada akhirnya setuju dengan aliansi mereka. Uday dan Majnu mengundang RDX (Feroz Khan) don kuat dalam tunangan tersebut. Di pesta Ishika (Malika Sherawat) mengaku sebagai anak Rajiv. Ishika sebenarnya saudara ipar Dr. Ghunghroo yang dimintanya untuk datang dan berusaha menghentikan pertunangan.

Dr. Gunghroo memutuskan bahwa dia akan menyetujui pernikahan jika Uday dan Majnu menyerahkan nyawa kejahatan mereka yang kemudian keduanya melakukan hal itu dengan membangkitkan kembali cinta Uday dan Majnu sehingga tidak lagi memiliki waktu untuk kejahatan. Tindakan Rajiv membuat marah putra RDX yaitu Rahul yang berusaha menembak Rajiv.


Sanjana memegang pistol dan menembakkan tembakan yang mengenai Lucky menyebabkan dia tidak sadarkan diri. RDX diberitahu kematian Lucky dan datang menghadiri kremasi. Rajiv, Ishika, Majnu, dan Sanjana ditangkap RDX dan dibawa menuju sebuah pondok.

Mereka dipaksa memainkan sebuah permainan berbahaya Passing the Parcel dengan sebuah globe yang mana orang yang berakhir harus melompat dari tebing. Pada saat Rajiv melewati globe menuju Sanjana, Lucky yang masih hidup menariknya dari tangannya ketika musik berhenti.


Sekarang setelah anaknya meraih globe, sosok RDX satu-satunya cara dia dapat mempertahankan citranya yaitu dengan membunuh semua orang. Sebelum dia melakukannya, beberapa orang menyelinap dan memotong pijakan kabin yang menyebabkan rumah mulai terjatuh dari atas tebing dan semua orang terjebak di dalamnya.

Akan tetapi kabinnya ditangguhkan hanya dengan satu pijakan. Semuanya menjadi kacau yang mana mereka berusaha menyeimbangkan kabin dan mencegahnya jatuh. Rajiv menemukan sebuah tali untuk membuatnya stabil. Namun Lucky ditemukan tergantung di tepi kabin.


Rajiv berusaha menyelamatkannya, Sanjana menjelaskan kebenaran kepada semuanya bahwa dia merupakan orang yang menembak Lucky namun Rajiv menyalahkan dirinya sendiri alhasil Sanjana tidak akan mendapatkan masalah. Setelah Raji menyelamatkan Lucky, kabin terjatuh.


Sanjana terus menangsi sebab mengira Rajiv sudah meninggal. Akan tetapi Rajiv bertahan dan dipertemukan kembali dengan Sanjana. Lucky dan RDX berterima kasih kepada Rajiv telah menyelamatkan nyawa mereka dan pada akhirnya Rajiv dan Sanjana menikah.


loading...