Jumat, 01 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Anjaana Anjaani (2010)

Anjaana Anjaani (2010)

Rilis
1 Oktober 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Siddharth Anand
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Ranbir Kapoor, Priyanka Chopra, Tanvi Azmi, Joy Sengupta, Vishal Malhotra, Nakul Kamte, Pooja Kumar
Music
Salim-Sulaiman, Vishal-Shehkhar
Sinematografi
Ravi K. Chandran
Distributor
Eros entertainment.


 Sinopsis Anjaana anjaani

Akash (Ranbir Kapoor) tinggal di New York dan dia membutuhkan $ 12 juta akan tetapi tidak dapat membayar pinjaman sebab turunnya pasar saham. Sebab tidak dapat menemukan cara apapun, Akash memutuskan melompat dari jembatan.


Di sini dia bertemu dengan Kiara (Priyanka Chopra) yang ingin bunuh diri setelah tunangannya Kunal (Zayed Khan) menipu dirinya. Mereka berdua berusaha bunuh diri namun dicegah oleh Coast guard. Gagal, Akash sengaja tertabrak mobil dan Kiara terjatuh di jembatan dan mematahkan lehernya.

Lagi-lagi usaha mereka tidak berhasil dan mereka berakhir di rumah sakit. Setelah keluar Kiara membawa Akash ke kediamannya. Keduanya terus berusaha melakukan bunuh diri namun mereka gagal dan mereka pun membuat sebuah perjanjian mengakhiri hidup mereka di tanggal 31 Desember.


20 hari tersisa sebelum batas waktu mereka, keduanya memutuskan memenuhi keinginan mereka yang belum tercapai dan memulai sebuah perjalanan. Suatu ketika Akash yang tidak bisa berenang terpaksa memenuhi keinginan Kiara berenang di Samudera Atlantik yang dingin.

Kiara jatuh ke laut dan Akash menyelamatkannya hal ini menyebabkan kapal mereka hanyut. Saat keduanya perlahan menyerah terhadap hipotermia, Kiara terus menceritakan kisahnya terhadap Akash. Keduanya kemudian diselamatkan lagi oleh petugas Coast Guard.


Setelah kembali ke daratan, Kiara mengalami depresi lagi. Dia berusaha bunuh diri dengan meminum pemutih dan dia dilarikan ke rumah sakit. Setelah keluar, Akash menyadari bahwa dia mencintainya dan berusaha segalanya untuk membuatnya bahagia. Suatu ketika Kiara menjelaskan kepada Akash bahwa dia masih mencintai Kunal.

Dia bersikeras kembali bersama orang tuanya dan memberi kesempatan kedua kepada Kunal. Sementara Akash bergabung dengan teman dan juga rekan kerjanya berencana untuk kembali ke India. Akash menghadiri penyelesaian bank dan berdamai dengan beberapa temannya dan juga ayahnya yang terasing.


Sementara Kiara tidak bisa berhenti memikirkan Akash dia menyadari bahwa dia telah jatuh cinta terhadap Akash. Kunal menyadari hal ini dan membiarkan Kiara pergi. Kiara tiba di jembatan namun mendapati dirinya sendiri percaya bahwa dia tidak akan pernah melihat Akash. Seketika Akash datang dan mereka pergi ke laut untuk mati.


Akash melempar botol dengan catatan di dalamnya yang Kiara dapatkan dan membaca sebelum Akash melamarnya. terkejut dia menerimanya dan Coast Guard hadir lagi untuk menyelamatkan mereka untuk kesekian kalinya. Akhirnya mereka menikah dua tahun kemudian dan mempunyai anak.


loading...