Minggu, 03 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Blue (2009)

Blue (2009)

Rilis
16 Oktober 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anthony D’Souza
Produser
Dhillin Mehta
Pemeran
Akshay Kumar, Lara Dutta, Sanjay Dutt, Katrina Kaif, Zayed Khan
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
Laxman Utekar
Distributor
Warner Bros. Pictures, Shree Ashtavinayak Cine Vision Ltd


 Sinopsis Blue

Aarav (Akshay Kumar) menjalankan perusahaan yang sukses Blue Fisheries. Dia bekerja bersama Sagar (Sanjay Dutt) sebagai penyelam untuk perusahaan Aarav. Sagar menjalin hubungan dengan Mona (Lara Dutta). Sementara adik Sagar yaitu Sam (Zayed Khan) berada di Bangkok. Sam bertemu dengan Nikki (Katrina Kaif) seorang biker wanita yang bekerja untuk gangster Gulshan (Rahul Dev).


Sam ditantang Gulshan mengikuti perlombaan Bike dan setelah Sam menang dia meminta Nikki makan malam. Sebelum pergi Gulshan meminta Sam bekerja untuknya namun Sam menolak . Selama kencan Nikki menjelaskan kepada Sam bahwa pekerjaan Gulshan yang diusulkan akan dibayar dengan 50 dolar.

Gulshan memperkerjakan Sam namun Sam didirikan oleh Gulshan sebab gagal mengirimkan paket seharga 50 juta dolar. Sam harus membayar uangnya kembali atau dia mati. Sam tidak memiliki uang sehingga dia menjelaskan kepada Nikki bahwa dia akan berlibur ke Bahama mengunjungi saudaranya Sagar dan tidak berfikir Gulshan akan menemuinya. Sam tiba di perusahaan Aarav dan Sagar menyambut Sam.


Di Bahama Sam, menerima telepon dair Gulshan, menjelaskan bahwa dia telah membunuh Nikki dan tahu dimana Sam berada. Gulshan dan krunya tiba di Bahama dan mengepung Sam. Aarav mengalahkan semuanya menyelamatkan nyawa Sam. Sam menjelaskan kepada Aarav apa yang telah dia perbuat.

Sagar mengetahui masalah yang dialami Sam, Sam berusaha meyakinkan Sagar untuk mengambil harta karun dari Lady in Blue namun Sagar menolak. Di hari berikutnya Gulshan meledakkan rumah Sagar dan menculik Mona dengan meminta tebusan 50 juta dolar. Saat Sagar Memberitahu Sam dan Aarav, Sam memutuskan mereka perlu pergi menyelamatkan Mona sebab mereka telah membunuh Nikki.


Namun Aarav mengatakan bahwa mereka tidak tahu seberapa jauh Gulshan dapat terhubung dan semua bisa saja mati. Sehingga satu-satunya pilihan menemukan harta karun tersebut membayar Gulshan dan menggunakan sisa uang untuk hidup nyaman. Sagar masih ragu dan terungkap bahwa Sagar mempunyai masa lalu dan mengejutkan bersama Lady in Blue.

Bertahun-tahun lalu Sagar harus meninggalkan ayahnya di kapal menyelamatkan nyawanya sendiri. Aarav meyakinkan Sagar bahwa harta itu akan menyelamatkan Sam dan Mona sehingga Sagar setuju. Mereka bertiga membawa harta tersebut dan menemukan Gulshan berada di atas kapalnya sehingga dia dan gengnya ke sebelah kapal milik Sam, Aarav dan Sagar.


Dia memberitahu Sam dan Sagar bahwa Aarav memperkerjakan Gulshan melakukan semua ini. Tidak lama kemudian terjadi perkelahian Sagar dan Aarav yang kemuidan Aarav melompat ke laut. Mona, Sagar dan Sam terpaksa meninggalkannya di sana dan Sagar setuju untuk tidak kembali ke Lady in Blue setelah kehilangan dua orang dekatnya di sana ayahnya dan juga Aarav.

Tiga bulan kemudian Sagar menerima telepon dari Aarav. Aarav menjelaskan bahwa dia selamat dari lompatannya ke laut dan menjelaskan pada mereka bahwa kakeknya merupakan kapten kapal penghianat Lady in Blue. Aarav tidak pernah mengakui kepada Sagar mengenai kakeknya sebab dia tidak ingin mencemarkan keluarganya.


Aarav menjelaskan bahwa menemukan harta karun Lady in Blue akan membantu membawa kehormatan kembali nama keluarganya dan dia berteman dengan Sagar sebab dia tahu dia satu-satunya yang dapat membawanya harta karun tersebut.


Sepanjang panggilan telepon, wanita di sisi Aarav meminta berbicara dengan Sam. Terungkap bahwa wanita tersebut adalah Nikki dan dia istri Aarav. Dia meminta Sam memaafkannya sebab menipu dia namun tidak terungkap Sam mengatakan iya ataupun tidak.


loading...