Minggu, 03 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Dhaai Akshar Prem Ke (2000)

Dhaai Akshar Prem Ke (2000)

Rilis
29 September 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kanwar
Produser
K. Pappu, Raj Kanwar
Pemeran
Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, Sonali Bendre, Amrish Puri, Anupam Kher, Sushma Seth , Shakti kapoor, Dalip Tahil, Himani Shivpuri, Tanvi Azmi
Music
Jatin-Lalit
Sinematografi
Ishwar Bidri

Sinopsis Dhaai Akshar Prem Ke (2000)


Sahiba (Aishwarya Rai Bachchan) gadis cerda yang kuliah di rumah. Sahiba termasuk dalam keluarga Rajput diaman tradisi mengharuskan gadis memberikan izin menikahi pria yang dipilih keluarganya. menjadi gadis zaman sekarang, Sahiba menolak tradisi kuno tersebut. Menghindari pernikahan yang diatur, dia berbohong sudah menikah yang membuat ayahnya Yogi (Amrish Puri) marah.


Suami palsu tersebut kapten tentara bernama Karan (Abhishek Bachchan). Keduanya bertemu ketika Karan menyelamatkan Sahiba dari sekelompok pria yang berusaha membunuhnya. Dimana Sahiba menyaksikan sebuah pembunuhan dan sang pembunuh mengirim anak buahnya menyerangnya. karan memutuskan mengantarnya pulang.

Begitu tiba di rmah keluarganya menyalahkan Karan karena suami Sahiba dan karan dan Sahiba berusaha namun gagal menyatakan sebenarnya. Keluarga Sahiba sangat menyukai sikap Karan namun ayah Sahiba tidak. Awalnya Karan ingin pergi menemui temannya Nisha (Sonali Bendre) yang telah dia cintai akan tetapi tidak pernah terlihat selama ini.


Sementara Sahiba jatuh hati kepada Karan. menyusul kesalahpahaman dimana keluarga tersebut merayakan kehamilan Sahiba dan Karan yagn sebenarnya tidak terjadi karan memutuskan dia harus pergi. Sebelum dia dapat, Sahiba tertekan memberitahu Karan bahwa dia menyukainya dan meintanya untuk tidak pergi namun karan tetap pergi.

karan bertemu Nisha dia mendapatkan bahwa dia telah menikah dan hanya menganggap Karan teman. Yogi pada akhirnya menyukai Karan setelah mengetahui kehamilan, marah sebab Karan pergi dan bahkan lebih marah ketika Sahiba menjelaskan bahwa dia dan Karan tidak pernah menikah. karan yang dirundung sedih dan merasa bersalah telah meninggalkan Sahiba untuk Nisha.


Dalam keterjutannya karan mendapatkan bahwa dia telah jatuh hati kepada Sahiba. Dia memutuskan kembali ke rumah Sahiba dan meminta maaf. Ketika memasuki, Yogi marah dan setelah menjelaskan bahwa dia telah mengatur pertunangan Sahiba dengan pria lain menjelaskan kepada Karan untuk tidak pernah kembali.

Sahiba merasa ngeri untuk mengetahui bahwa pria yang dilibatkannya telah membunuh gadis di perguruan tinggi Sahiba pembunuhan yang telah dia saksikan. Dia menjelaskan pada ayahnya namun dai tidak mempercayainya dimana pemuda dimaksud adalah Vicky (Indra Mohan Singh) yang kebetulan anak seorang teman keluarganya.


Rai menjelaskan sifat sebenarnya ketika Yogi sengaja mendengarnya menjelaskan kepada anaknya bahwa mereka akan memanfaatkan Sahiba mewarisi uang ayahnya. Karan yang telah dipersatukan dengan Sahiba oleh pamannya dan diberi tahu siapa sebenarnya Vicky. Tiba di kejadian pertarungan keduanya dimulai dan berakhir dengan Yogi dan Karan ditangkap terjebak di gudang Singhal yang kemudian membakar gudang.

Karan dan Yogi berjuang melepaskan dari api. Pernikahan Vicky dan Sahiba berlangsung yang kemudian Sahiba menelan racun. Sebelum pernikahan selesai Yogi dan Karan tiba lalu mengalahkan Singhal, Vicky dan pasukannya. sebelum orang dapat merayakannya Sahiba pingsan.



Mereka membawa Sahiba ke rumah sakit dan segera dia bangun dan para dokter menginformasikan keluarga bahwa dia masih hidup. Yogi menjelaskan bahwa Karan dan Sahiba dipersatukan. Pemandangan terakhir menunjukkan keluarga mengantarkan Sahiba hamil keluar rumah yang kemudian masuk ke mobil. Karan menenangkan semua orang berteriak bahwa itu akan menjadi seorang gadis.


loading...