Kamis, 14 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Dhoom 2 (2006)

Dhoom 2 (2006)

Rilis
24 November 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sanjay Gadhvi
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Abhishek Bachchan, Hrithik Roshan, Bipasha Basu, Uday Chopra, Aishwarya Rai Bachchan
Music
Salim-Sulaiman, Pritam
Sinematografi
Vikas Sivaraman, Nirav Shah, Rameshwar S. Bhagat
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Dhoom 2


Film ini di mulai Gurun Namib, MR. A (Hrithik Roshan) melompat menuju kereta yang membawa sang ratu. Dia mencuri mahkotanya menyamar mengalahkan penjaga dan meloloskan diri. Petugas yang baru Ali Khan (Uday Chopra) dan Jai Dixit (Abhishek Bachchan) yang diperkenalkan ke Shonali Bose (Bipasha Basu) seorang perwira khusus yang ditugaskan guna menyelidiki kasus Mr. A yang juga kebetulan merupakan mantan teman sekelas Jai.


Setelah penyelidikan Dixit menganalisis yang mendasari pencurian Mr A. Dirinya menyimpulkan sebuah pencurian akan berlanjut mengarah dua museum kota Mumbai. Saat Dixit menyadari artefak di museum yang dijaganya tidak sempurna dia bergegas ke museum lain yang mana Mr. A menyamar dengan mencuri berlian langka tersebut.

Di TV, Mr A menantang polisis dia akan mencuri pedang prajurit kuno. Bose, Dixit dan Khan menjaga ketat dilokasi pedang tersebut. Malam hari Mr. A bertemu dengan orang kembar di ruangan yang memegang pedang. Polisi diberi tahu namun mereka berhasil mencuri pedang.


Peniru itu ternyata Sunehri (Aishwarya Rai Bachchan) yang mengisyaratkan Mr A untuk membentuk aliansi. Di Rio de Janeiro, Mr A dan Sunehri merencanakan pencurian. Dixit dan Ali pergi kesana bertemu dengan Monali (Bipasha Basu) saudara dari Shonali dan Ali jatuh hati padanya.

Sementara Mr. A dan Sunahri saling jatuh hati dan dia memperkenalkan identitas dirinya yaitu Aryan. Aryan melihat Sunehri dan Dixit bersma dan menyadari Sunehri telah bekerja untuk Dixit. Aryan memaksa Sunehri memainkan permainan roulette Rusia.


Sunehri menangis dan menolak menembak Aryan sebab dia mencintainya namun Aryan memaksanya bermain. Setelah enam kalih percobaan tembakan dari pistol, keduanya tidak terluka sebab Aryan belum memasukkan peluru, Sunehri mengakui bahwa dirinya menghianatai Aryan dan mengaku cinta terhadapnya.

Dalam pencurian terakhir, Aryan dan Sunehri berhasil mencuri koin Lydian awal ketika menyamar sebagai seorang kurcaci. Sunehri menunjukkan dia tidak ingin bersekutu dengan Dixit memaksa Jai dan Ali mengejar mereka. Setelah pengejaran semua berakhir dipunjak air terjun yang mana Ali menangkap Sunehri.


Sunehri walaupun menyampaikan perasaan terhadap Arya menembaknya. Arya jatuh dari air terjuan
setelah itu Jai mengizinkan Sunehri bebas. Enam bulan kemudian, terungkap bahwa Aryan telah bertahan dan telah membuka restauran di kepulauan Fiji bersama Sunehri.

Jai bertermu Aryan dan Sunehri di restauran dan menyatakan bahwa terlepas dari kejahatan mereka dia tidak ingin memasukkan keduanya dalam sel. Aryan menunjukkan padanya dimana semua artefak yang dicuri.



Jai menyadari perasaan pasangan tersebut terhadap satu sama lain akan tetapi memperingatkan mereka untuk tidak kembali kehidupan kriminal. Setelah pergi, Dixit mendapatkan telepon dan memberitahu Ali mereka harus ke India sebab kasus mereka selanjutnya yang mengarah pada Dhoom 3.