Minggu, 24 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Dil Ka Rishta (2003)

Dil Ka Rishta (2003)

Rilis
17 Januari 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Naresh Malhotra
Produser
Aditya Rai
Pemeran
Aishwarya Rai Bachchan, Arjun Rampal, Paresh Rawal, Isha Koppikar, Priyanshu Chatterjee, Rakhee
Music
Nadeem-Shravan
Sinematografi
Ashok Mehta
Distributor
Tips Industries Limited, Target Films.

Sinopsis Dil Ka Rishta


Jai (Arjun Rampal) menemani sahabatnya Anita (Ishaa Koppikar) ke sebuah sekolah orang tuli yang Jai sponsori. Dia bertemu Tia (Aishwarya Rai) seoragn guru dan dia mulai menyukainya. Sementara Tia hanya memandangnya sebagai teman baik. Pada akhirnya Tia mengungkapkan pertunanganyannya dengan Raj (Priyanshu Chatterjee).


Jai terus mengejar Tia karena tidak dapat melupakannya. Tia dan Raj memiliki putra bernama Anshu dan hidup bahagia meskipun hidup sederhana. Jai merasa hancur karena usaha untuk memenangkan hati Tia selalu gagal. Jai menjadi mabuk dan pulang ke rumah bersama Anita.

Dia mengalami kecelakaan mobil dan terungkap bahwa Raj dan Tia berada di mobil lainnya. Raj dan Anita meninggal di tempat kejadian. Tia masih bertahan namun kehilangan ingatannya dan dokter percaya bahwa Tia tidak akan sanggup mengatasi kesedihan mental apabila ingatannya pulih.


Dokter juga menasehati ibu Tia (Raakhee) memindahkan putrinya ke tempat dimana tidak ada yang bisa membuatnya mengingat masa lalunya. Jai ingin menjaga Tia sebab bertanggung jawab atas kondisinya dengan menawarkan Ibu Tia dan Tia ke Afrika Selatan tinggal bersamanya hingga Tia pulih.

Tia diberitahu bahwa Anita merupakan sahabatnya yang meninggal dalam insiden kecelakaan mobil sementara Anshu merupakan anak Anita dan Jai. Tia diberitahu juga bahwa Anshu sangat mencintai bibinya dan bahwa dia harus menjaga anak tersebut sehingga dia tidak akan terlalu merindukan ibunya.


Di Afrika Selatan Tia menyadari bahwa Tia mengemban perasaan kepada Jai dan memperingatkannya untuk tidak mengurangi perasaannya. Jai menjaga Tia namun setiap kali dia berusaha mendekatinya, Jai menjaga jarak. Ayah Jai (Paresh Rawal) berusaha mengatur pernikahannya dengan Jai  namun Jai menolak walaupun dia mencintai Tia.

Pada akhirnya ibu Tia menerima kenyataan bahwa Tia jatuh hati terhadap Jai. Akan tetapi Jai masih tidak ingin menjalin hubungan dengan Tia sebab merasa bersalah atas insiden kecelakaan itu. Tia menghadapkan Jai mengenai sikapnya yang menyebabkan pertengkaran.


Tia melarikan diri dan Jai mengikuti Tia. Pada saat dia mengancam bunuh diri Jai terpaksa mengakui Anshu meruapakan anak Tia dan Anita temannya dan suaminya telah meninggal dalam insiden kecelakaan mobil tersebut.

Ayah Jai datang bersama Ibu Tia menjelaskan bahwa Jai mencintai Tia dan berharap agar Tia mengingat kembali ingatannya dan menghukumnya atas tindakan yang telah dia lakukan penyebab kecelakaan itu. Namun Tia memaafkan Jai dengan mengatakan bahwa kecelakaan itu merupakan takdirnya.



Dia menjelaskan bahwa karena Jai tidak ingin bersamanya dia akan membawa anaknya pergi bersamanya. Jai menghentikan Tia menjelaskan bahwa dia ingin menjadi figur ayah untuk Anshu dan menjelaskan bahwa dia sangat mencintainya dan meminta Tia untuk menikah dengannya dan Tia menerima dengan bahagia.

Loading...