Sabtu, 02 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Dum Maaro Dum (2011)

Dum Maaro Dum (2011)

Rilis
22 April 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohan Sippy
Produser
Ramesh Sippy
Pemeran
Abhishek Bachchan, Bipasha Basu, Prateik Babbar, Rana Daggubati, Govind Namdeo
Music
Pritam, Karsh Kale, Midival Punditz
Sinematografi
Amit Roy
Distributor
Fox Star Studios, Fox Searchlight Pictures. 

Sinopsis Dum Maaro Dum


Lorry (Prateik Babbar) pesepakbola yang masuk ke sebuah perguruan tinggi Amerika. Sebab dana yang tidak mencukupi dia tidak dapat memenuhi impiannya. Di sisi lain, pacarnya Tani (Anaitha Nair) mendapat beasiswa ke AS. Meski dia senang dengan prestasi kekasihnya dia menjadi tertekan sebab tidak memenuhi impiannya sendir.


Temannya yaitu Ricky (Gulshan Devaiah) menjelaskan kepadanya bahwa dia dapat membawanya perguruan tinggi namun Lorry harus menyelundupkan heroin dengannya. Lorry setuju dan di bandara berhasil melewati mesin sina-X.

ACP Vishnu (Abhishek Bachchan) seorang polisi korup sebelumnya yang telah menerima banyak sogokan utnuk memuaskan keluarganya. Akan tetapi keluarganya meninggal dalam kecelakaan mobil. Beberapa tahun kemudian dia ditawari pekerjaan oleh kepala menteri Goa untuk menyingkirkan semua gangster narkotika di Goa dan dia menerimanya.


Kesuksesannya menyebabkan kepanikan di antara pemasok obat. Pengedar narkoba mengumpulkan sebuah pertemuan yang dipimpin Zoey (Bipasha Basu). Zoey menjamin mereka bahwa obat mereka akan berada di tangan yang aman jika diberikan kepada orang misterius yaitu Michael Barbosa.

Kamath memutuskan mengejar Barbosa dan mencari tahu mengenai Ricky. Saat Kamath sampai pada Ricky dia sudah meninggal. Kamath mengetahui mengenai penyelundupan dirinya dan  pacarnya Rozanna (Mariah Pucu Gantois Gomes).


Mereka tiba di bandara di hari yang sama saat Lorry akan segera berangkat. Kamath menemui Rozanna dan menemukan foto Lorry di handponenya. Dia diizinkan pergi sebab kurangnya bukti. Kamath selanjutnya mengidentifikasi Lorry sebagai orang yang dilihantya di telepon Rozanna.

Mereka menahannya dan menemukan kokain di dalam tasnya. Lorry dikirim ke penjara, dimana temannya ayitu Joki (Rana Daggubati) berusaha mengeluarkannya. Hal ini selanjutnya menjelaskan bahwa Zoey dan Jokie ngedate. Zoey ingin menjadi nyonya rumah namun gagal. Joki mengenalkannya kepada atasannya.


Zoey memberi Joki sebuah video mengenai Biscuit yang menjelaskan bahwa dia akan memiliki seorang di Kamataka di luar yuridiksi Kamatha dan bahwa Michael Barbosa akan membawa dan bertukar narkotika. Joki memberikan rekaman ini pada Kamath.

ketika Biscuit mengetahui mengenai Zoey dan Joki, dia membunuh Zoey. Setelah merekrut bantuan Lorry, Kamath menyeran pesta Biscuit dan menangkap pengedar narkoba. Ketika rekan Kamath, Rane bertanya kepadanya mengenai Barbosa, Kamath lalu mengatakan bahwa dia tahu rahasia Barbosa dan Rane membunuh Kamath.


Terungkap bahwa Rane selalu terlibat dengan Biscuit. Joki selanjutnya mengetahui kematian Kamath dan dia tiba di TKP. Lorry kini sekarang bebas dari tuduhan dan dia keluar dari penjara. Ketika Joki dan Rane akan bertemu Biscuit, Joki membunuh Rane dengan menjelaskan bahwa dia tahu Rane orang yang membunuh Kamath.


Tubuh Kamath lalu dikremasi dalam tungku listrik oleh Biscuit. Setelah diruntuhkan oleh penghancuran persediannya Biskuit dibunuh oleh seorang wanita yang mungkin Rozanna. Lorry datang di pesta pantai yang mana Joki bernyanyi dan Tani bergabung dengannya dalam sebuah reuni yang meyenangkan. Film ini berakhir dengan Joki yang mengendarai sepeda dengan membayangkan Kamath dan Zoey.


loading...