Selasa, 19 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Fida (2004)

Fida (2004)

Rilis
20 Agustus 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ken Ghosh
Produser
Kumar Taurani, Ramesh Taurani
Pemeran
Kareena Kapoor Khan, Fardeen Khan, Kim Sharma, Shahid Kapoor, Akhilendra Mishra, Dinesh Hingoo, Viju Khote, Vivek Vaswani
Music
Raju Singh, Anu Malik
Sinematografi
Amit Roy
Distributor
Tips Music Films.

Sinopsis Fida


Seseorang telah mengosongkan rekening bank banyak orang salah satunya Babu (Akhilendra Mishra) melalui pencurian lewat internet. Babu menginginkan balas dendam. Jai (Shahid Kapoor) tinggal bersama temannya Sonia (Kim Sharma). Jai bertemum Neha (Kareena Kapoor Khan) hingga mereka saling jatuh hati.


Suatu ketika Jai melihat Neha berusaha menggantung diri setelah dia menerima telepon. Neha menjelaskan bahwa ayahnya meninggal karena berutang dengan uang yang besar di bawah Babu. Untuk membayarnya kembali dia menjadi bagian dari sekelompok hacker yang bertanggung jawab terhadap pencurian di internet.

Setelah kematiannya, Babu mulai mengejar Neha sehingga Jai dan Neha berusaha menjual apartemen mereka untuk mendapatkan uang. Namun kunjugan dari klien mengakibatkan Jai berusaha merampok bank untuk mendapatkan sejumlah uang. Di bank Jai melihat Vikram (Fardeen Khan) yang menarik uang dan memutuskan untuk mencuri darinya.


Namun Vikram menangkap Jai ketika berusaha masuk ke dalam rumahnya. Alih-alih melaporkan kepada polisi, Vikram meminta Jai menjelaskannya. Setelah memahami keseluruhan cerita, Vikram menjelaskan bahwa dia merupakan hacker yang telah mencuri rekening melalui internet.

Dia setuju membantu Jai dimana sebagai gantinya Jai harus disalahkan atas pencurian itu dan Jai setuju memberikan uang kepada Neha dan menyerahkan diri. Jai dikawal polisi untuk dipersidangkan akan tetapi  Babu menyuruh orang suruhannya menahan mereka menculik Jai.


Tembak-menembak geng dengan polisi terjadi ketika Jai melarikan diri dan berlari menuju apartemen Neha hanya untuk mendapatkan Neha dan Vikram yang sedang menunggunya. Dia mengetahui keduanya bersekongkol melawan dia agar mencuri semua uang dan cinta dari Neha merupakan tipu belaka supaya membuatnya jatuh.

Jai melarikan diri dan dia diduga tewas. Dua bulan kemudian, Vikram dan Neha menerima telepon dari orang tidak dikenal. Neha percaya Jai masih hidup. Jai berusaha melakukan balas dendam kepada Vikram dan Jai. Jai membuat hidup Vikram dan Neha sengsara.


Suatu ketika Neha dan Vikram keluar untuk nonton, Vikram mendapati Neha tergantung di toilet dan Neha menegaskan bahwa Jai masih hidup. Vikram marah dia memukul Jai dan mengancam akan membunuhnya jika dia kembali lagi. Vikram melaporkan Jai kepada Babu. Namun hal ini tidak menghalangi Jai dengan menculik Neha memaksanya menyerahkan diri.

Akan tetapi justru ketiganya disandera Babu dan gengnya dan menuntut uangnya kembali. Jai dengan cerdik membelokkan Babu dan memaksa Vikram mentransfer uang Babu kembali di akunnya. Ketika mereka lengah, Vikram dan Jai mengakhiri Babu dan gengnya.


Vikram bertarung dengan Jai dan Jai terpojok namun Jai mengalahkannya. Neha menyerang Jai dari belakang. Vikram dan Neha mengejek Jai ketika Jai berjuang dengan menahan lukanya. Akan tetapi Jai mengambil pistol Babu dan menembak Neha yang membuat Vikram ketakutan.


Jai ambruk sementara Vikram yang  masih hidup bersedih atas kematian Neha. Setelah insiden tersebut seorang reporter berita menjelaskan bahwa seseorang telah memberikan sumbangan yang besar. Hal ini menyiratkan bahwa Vikram menyerahkan semua uang Babu untuk amal.


loading...