Selasa, 12 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Fool N Final (2007)

Fool N Final (2007)

Rilis
1 Juni 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ahmed Khan
Produser
Firoz A Nadiadwala
Pemeran
Shahid Kapoor, Sunny Deol, Arbaaz Khan, Chunkey Pundey, Ayesha Takia, Vivek Oberoi, Sameera Reddy
Music
Himesh Reshammiya
Distributor
Base Industries Group, Shemaroo Entertainment.

Sinopsis Fool N Final

Fool N Final merupakan film India tahun 2007 bergenre Comedy disutradarai oleh Ahmed Khan. Film ini dibintangi oleh Shahid Kapoor, Sunny Deol, Arbaaz Khan, Chunkey Pundey, Ayesha Takia, Vivek Oberoi, Sameera Reddy.


Sepotong berlian yang seharga satu juta telah ditemukan di India dicuri dan kemudian dikirim menuju Dubai. Untuk dapat mengambil berlian dari bandara Dubai, seorang pria bernama Rocky (Chunkey pandey) pun dikirim.

Akan tetapi sosok pria bawah tanah yang ditakuti bernama Moskow Chikna (Arbaaz Khan) menculik Rocky dan juga mencuri berlian tersebut dari Rocky. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Moskow Chikna melakukan pembunuhan terhadap Rocky dan selanjutnya melarikan diri.


Cerita selanjutnya beralih terhadap dunia yang lainnya dimana seorang pria bernama JD (Zakir Hussain) ternyata juga memiliki mata pada berlian yang telah dicuri. Untuk mencuri berlian tersebut dari Moskow Chikna, JD pun mengirimkan sebuah tim perampok yang konyol termasuk didalamnya pria bernama Raja (Shahid Kapoor), Chobey (Paresh Rawal), Tina (Ayesha Takia) dan pilot Puttu (Johnny Lever) yang bersikap kurang ajar.

Pada saat mereka gagal merampok berlian, mereka pun menyaksikan Moskow Chikna dibunuh oleh seorang gangster yang tidak diketahui bernama Gunmaster G9. Mereka pun berhasil mencuri berlian akan tetapi menolak menyerahkannya kepada JD.


Mereka pun lolos dari jebakan JD, yang selanjutnya mengirimkan gangster untuk dapat mencari ke empat orang idiot tersebut. Untuk Dapat menyingkirkan mereka dari masalah yang terjadi, datang seorang pria bernama Raja Brother Munna (Sunny Deol) yang termasuk target yang juga diinginkan oleh JD.


Di atas kejadian semua ini, penjudi bangkrut bernama Luckee (Vivek Oberoi) telah mengikuti Munna untuk dapat membuatnya bertarung dalam sebuah pertandingan tinju. Antara semua kebingungan yang terjadi ini. siapa yang akan mendapatkan berlian tersebut? untuk mengetahui hal ini segera saksikan film Fool N Final.

Loading...