Jumat, 22 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Ghulam (1998)

Ghulam (1998)

Rilis
1998
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikram Bhatt
Produser
Mukesh Bhatt
Pemeran
Rani Mukherjee, Aamir Khan, Sharat Saxena, Deepak Tijori
Music
Jatin-Lalit
Sinematografi
Teja
Distributor
Vishesh Films.

Sinopsis Ghulam


Siddhu (Aamir Khan) seorang juara tinju memiliki saudara bernama Jai (Rajit Kapur) tangan kanan Ronnie (Sharat Saxena) yang berpura-pura menjalankan agen travel tetapi kenyataannya memerintah masyarakat setempat dengan meneror orang dan mencuri uang dari para pedagang. Siddhu bergantung finansial pada Jai yang tinggal di rumah Ronnie.


Suatu ketika Ronnie memperkerjakan Siddhu mengirim surat ke pemain kriket dan mengintimidasi pemain tersebut untuk mennyetujui instruksi itu dan memberi pukulan kepada orang tersebut. Selanjutnya Siddhu memasuki perlombaan kecepatan motor dengan geng motor dipimpin Charlie (Deepak Tijori) dengan beradu kecepatan dengan kereta yang bergerak. Siddhu mengalahkan rekor Charlie.

Charlie memilih untuk memacu kendaraan dia terjatuh di jalur kereta dan kereta mendekatinya. Siddhu menyelamatkan Charlie dengan resiko yang besar. Siddhu berteman dengan Alisha (Rani Mukerji) bagian dari geng dan perlahanan menjadi cinta. Siddhu berusaha menghibur Alisha ketika bertengkar dengan ayahnya.


Suatu ketika Siddhu menyaksikan anggota geng Ronnie memukuli seorang pemilik restauran karena tidak membayar uang pemerasan. Mereka mengejar pria tersebut namun tidak ada orang lain yang membantu. Harihar (Akshay Anand) membujuk polisi untuk menghentikannya.

Polisi mengakhiri pertarungan dan menegur pemilik restauran dan Hari marah terhadap polisi karena menyalahkan korban. Siddhu menawarkan air terhadap kepada pemilik restauran dan mengenalkannya terhadap Hari. Hari berbicara mengenai prinsipnya dan Siddhu teringat dengan ucapan ayahnya yang telah lama.


Ronnie marah dia ingin segera membunuh Hari dan pemilik restauran. Terungkap Jai dan Ronnie menyuap politisi dan pejabat pemerintah agar menjadikan Ronnie pemilik proyek besar. Hari selanjutnya mengumpulkan penduduk dewsa mencoba meminta untuk menandatangani pengaduan untuk Ronnie suapaya diajukan polisi.

Siddhu diminta Ronnie untuk mengatur pertemuan antara Hari dan dirinya sehingga Ronnie dapat mencegah Hari. Siddhu setuju lalu memanggil Hari menuju jembatan. Hari menuju jembatan berharap bertemu Siddhu namun Ronnie datang bersama pasukannya dan membunuh Hari.


Siddhu marah terhadap Jai dan Ronnie hingga terungkap bahwa Hari adalah saudara dari Alisha. Siddhu mengaku kepda Fatima semua yang terjadi dan Fatima berusaha membujuknya untuk memberi kesaksian tetapi gagal. Dia selanjutnya mengungkapkan kepada Alisha dan mereka pun putus.

Selanjutnya Siddhu berusaha membuat Alisha memaafkan dirinya namun gagal kini Siddhu menjadi pria yang telah berubah dia menemu orang pemain kriket yang pernah dia puykuli dan meminta pengampunan. Ronnie mengetahui Siddhu telah melapornya di pengadilan sehingga membuatnya marah dan Jai berjanji akan menghalangi Siddhu bersaksi.


Hingga suatu malam Jai dan Siddhu berdebat hingga akhirnya Jai menyadari kesalahannya. kemudian Ronnie membunuh Jai dan juga berusaha membunuh Siddhu namun geng motor Charlie menyelamatkan nyawa Siddhu. Di pengadilan Siddhu memberikan kesaksikan mengenai pembunuhan terhadap Hari.


Pengadilan ditunda dan kemudian Ronnie memaksa semua toko tutup yang kemudian menghancurkan rumah Siddhu. Siddhu berjalan ke rumah Ronnie dan menantangnya. Keduanya bertarung dan Ronnie kalah dalam pertarungan namun dia memerintahkan pasukannya namun seluruh warga bersama-sama memukuli Ronnie dan pasukannya memaksa mereka melarikan diri dari tempat tersebut. Pada akhirnya Siddhu dan Alisha bersatu.

Loading...