Selasa, 26 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film God Tussi Great Ho (2008)

God Tussi Great Ho (2008)

Rilis
15 Agustus 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rumi Jaffrey
Produser
Sohail Khan, Afzal Khan
Pemeran
Salman Khan, Amitabh Bachchan, Sohail Khan, Priyanka Chopra
Music
Sajid-Wajid
Sinematografi
Ashok Mehta
Distributor
T-Series, Eros International, Sohail Khan Productions.

Sinopsis God Tussi Great Ho


Seorang pria bernama Arun Prajapati (Salman Khan) telah berusaha untuk menjadi orang yang sukses yang bekerja di staisun TV akan tetapi kesuksesan selalu menghindari Arun. Arun Prajapati selalu menyalahkan God (Amitabh Bachchan) sebab kurangnya kesuksesan menghampiri dirinya.


Arun merupakan head officer  yang jatuh terhadap wanita bernama Alia Kapoor (Priyanka Chopra) yang bekerja di stasiun TV dan menjadi bintang terkenal di saluran yang sama akan tetapi tidak mampu dapat menjelaskan cinta terhadap Alia.

Suatu ketika pria bernama Rocky (Sohail Khan) ditunjuk sebagai pemimpin untuk saluran TV tersebut, Arun mulai percaya bahwa Rocky akan dapat memenangkan hati Alia. Selanjutnya Arun dipecat dari saluran TV itu dan Arun kini tidak mempunyai siapa pun untuk dapat disalahkan kecuali God yang selanjutnya Arun temui secara langsung.


Sebuah pertengkaran terjadi antara Arun dan God hingga pada akhirnya God selanjutnya memutuskan untuk memberi Arun kuasa atas berbagai hal dalam kurun waktu sepuluh hari lamanya. Di mana Arun mampu membuktikan bahwa dia merupakan operator alam semesta yang lebih baik.

Arun selanjutnya menggunakan kekuatan tersebut untuk dapat menempatkan Rocky ke tempat yang tidak nyaman dan juga Arun memenangkan hati Alia. Setelah God menegur Arun karena hanya membuat segalanya menjadi lebih baik untuk dirinya sendiri, Arun mulai mendengarkan doa dari orang lain.


Arun selanjuynya menyadari bahwa mengingat keinginan setiap orang secara individu akan memerlukan waktu. Sehinga untuk menghemat waktu dan usahanya dalam memenuhi semua keinginan termasuk keinginan dari penjahat untuk dapat dibebaskan dan keinginan Rocky agar dapat menikahi Alia.

Arun selanjutnya bertanya kepada God atas segala sesuatu yang selalu terjadi terhadapnya. God menjelaskan hal itu bahwa kesalahannya sendiri dan bahwa setiap orang tidak mampu menyalahkan atas hal yang terjadi. Arun merasa tidak nyaman namun God mengampuni Arun dan memulai hidupnya lagi.



Selama pertunjukan permainan, Arun menebak Rocky untuk berbohong mengenai cinta terhadap Alia yang hadir di acara itu yang merupakan acara permainan "Zoop" dan Alia menoleh kearahnya. Arun akhirnya dapat memenangkan hati Alia.

Loading...