Rabu, 27 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Housefull 2 (2012)

Housefull 2 (2012)

Rilis
6 April 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Zarine Khan, Shreyas Talpade, Asin Thottumkal, Ritesh Deshmukh, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Mithun Chakraborty, Shazahn Padamsee, Randhir Kapoor, Boman Irani, Rishi Kapoor
Music
Sandeep Shirodkar, Sajid-Wajid
Sinematografi
Manoj Soni
Distributor
Eros International

Sinopsis Housefull 2


Heena (Asin Thottumkal) dan Bobbby (Jacqueline Fernandez) mulai bertengkar mengenai tugas kewenangan hukum hewan. Chintu (Rishi Kapoor) ayah mereka dan Dabboo (Randhir Kapoor) saudara tiri yang saling membenci. Chintu menginginkan anak terkaya bagi putrinya Heena sementara Dabboo menginginkan hal yang sama bagi Bobby.


Aakhri (Chunky Pandey) seorang konselor pernikahan meminta Chintu dan Dabboo menemukan menantu terbaik. Aakhri membawa Babani (Virendra Saxena) membahas putranya Jai. Saat Chintu salah menafsirkan komentar Aakhri yang menjelaskan bahwa Jai tidak terlihat seperti orang tuanya dan mungkin saja anak tiri.

Babani menderita serangan jantung karena terikan Chintu. Anak Babani yaitu Jai (Shreyas Talpade) mengetahui hal ini lalu bersumpah melakukan balas dendam dengn mengatakan kepada sahabatnya Jolly (Ritesh Deshmukh) yang merupakan anak miliarder JD (Mithun Chakraborty) untuk pergi menuju Chintu setuju menikahi putrinya dan memutuskan pernikahan.


Jolly sibuk berusaha mengenalkan pacarnya Jlo (Zarine Khan) kepada ayahnya dan tidak ingin ikut terlibat. Dia menyarankan Max (John Abraham) untuk melakukan pekerjaan tersebut. Jai dan Max mereka berakhir di rumah yang salah pergi ke tempat Dabboo. Keduanya mendaptkan kesalahan namun Jai masih menginginkan balas dendam dan Jolly menyarankan Sunny (Akshay Kumar).

Jolly pergi bersama Sunny sebab Max dan Sunny musuh besar. Rumah Dabboo dan rumah Chintu berdekatan yang mana Sunny dan Jolly bertemu buaya sementara Jay dan Max bertemu seekor ular yang mana keluarga masing-masing mempunyai hewan peliharaan. Namun mereka dapat bertahan.


Heena dan Bobby dalam pelayaran mereka secara tidak sengaja berakhir di sebuah pulau. Sunny dan Max menjadi teman ketika Sunny memberitahu kebenaran mengenai pacar koleganya yang memaksakan diri terhadap Sunny dan berpura-pura Sunny menyentuhnya dengan tidak pantas. Heena dan Bobby menjadi teman juga sebab Bobby membantu Heena mengeluarkan duri yang menusuk punggungnya.

Mereka mendapatkan sebuah resort dan pulang ke rumah. Dabboo mendapat Max bertunangan dengan Bobby dan Sunny bertunangan dengan Heena. Hari pertunangan tersebut penutup mata Chintu, Sunny, Jolly dan Heena membawa mereka ke rumah JD. Ketika melihat Jolly, JD percaya Jolly bertunangan dengan Heena.


Sunny meyakinkannya, Jolly memanggil mereka di tengah malam dan menjelaskan rahasia ayahnya menjadi Jagga. Dia menjelaskan bahwa nama aslinya Jwala. Setelah Sunny membodohi Chintu, Chintu memanggil Dabboo penuh semangat dan menjelaskan kepadanya bahwa Heena akan menikahi Jolly. Bingung dan percaya Max dan Jolly, Dabboo membawa pulang Max dan Bobby ke rumah JD.

 Sunny menangani situasi dengan benar dengan membodohi JD mengambil nama Dewi Bhadrakali sebab dia pemuja sejati dan menjelaskan kepadanya bahwa Max teman Jolly dan Bobby tunangan Max dan ayah Max menentang pernikahan Bobby. JD menyambut Bobby, Max dan keluarganya menuju rumah dan menyuruh mereka tinggal di sana hingga pernikahan Bobby dan Max.


Batul (Boman Irani) datang bersama anaknya Parul (Shazahn Padamsee) yang memperburuk keadaan. Jai dan Jwala melihat Parul, keduanya berbohong bahwa Jai merupakan Jolly. Parul senang mendengarnya sebab mereka saling mencintai. Jlo memberi Jwala ultimatum.

Untuk membantu Jwala, Sunny berbohong kepada JD menjelaskan bahwa Jlo merupakan tunangannya dan JD sekali lagi setuju membiarkan dia tinggal di sana ketika Sunny mengambil nama Dewi Bhadrakali. Max dan Sunny berbohong terhadap ayah mertua masing-masing bahwa pria satunya merupakan anak laki-laki JD dan pembantu di rumah besar itu.


Hal ini menimbulkan kebingungan besar. Saat ayah Sunny dan Max menjelaskan bahwa mereka tidak akan pernah membuat patah hati siapa pun, Sunny dan Max menjelaskan sebenarnya kepada Bobby dan Heena. Marah, Heena dan Bobby memukul Sunny dan Max dan menjelaskan kepada mereka bahwa mereka tidak ingin melihat mereka lagi.

Namun berfikir bahwa menjelaskan yang sebenarnya Max dan Sunny bisa berbuat lebih banyak dengan mereka dan keduanya dimaafkan di hari berikutnya. Di tempat itu Jolly dan Jai melepaskan rencana pembalasan mereka atas nasehat ayah Jai. Selanjutnya Heena mengusulkan Sunny dengan gaya Sunny sementara Bobby mengusulkan gaya Max.


DI hari pernikahan, JD dan calon pengantin lainnya mengetahui kebenaran mengenai para mempelai pria dan bahwa mereka telah berbohong selam ini. Pada akhirnya Bobby dan Heena meyakinkan ayah mereka melupakan permusuhan mereka dan hidup bersama. Chintu dan Dabboo bergandengan tangan.


Namun JD tidak yakin mereka menjelaskan sebenarnya jadi dia kembali ke Jagga dan mulai menakut-nakuti keluarga dengan senjatanya. Dia berusaha menembak Sunny dengan pistolnya ketika Sunny menuju JD untuk menyelamatkannya dari lampu gantung yang terjatuh dan selanjutnya dia mengerti apa yang telah terjadi. Pada akhirnya semua pengantin pria menikah dengan kekasih mereka.


loading...