Kamis, 28 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Housefull 3 (2016)

Housefull 3 (2016)

Rilis
3 Juni 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid-Farhad
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Ritesh Deshmukh, Lisa Haydon, Abishesk Bachchan, Boman Irani, Nargis Fakhri, Jacqueline Fernandez
Music
Mika Singh, Tanishik Bagchi, Sohail Sen, Milind Gaba
Sinematografi
Vikas Sivaraman
Distributor
Eros International.

Sinopsis Housefull 3


6 tahun lalu 3 perampok berusaha mencuri permata tapi ditangkap polisi. Batook (Boman Irani) pengusaha kaya tidak setuju dengan perkawinan ketiga putrinya Jamuna (Lisa Hydon), Gangga (Jacqueline Fernandez) dan Saraswati (Nargis Fakhri).


Jamuna memiliki kekasih bernama Teddy (Ritesh Deshmukh), Saraswati dengan Bunty (Abhishek Bachchan) dan Ganga dengan Sandy (Akshay Kumar). Sandy menderita gangguan kepribadian ganda yaitu Sundi. Sundi keluar setiap kali mendengar kata “India”.

 Pada saat ketiganya menjelaskan kepada ayah mereka bahwa mereka memiliki kekasih Batook pergi ke sahabatnya Aakhri Pasta (Chunkey Pandey) yang mempunyai restauran Italia. Batook meyakinkan Pasta berdandan sebagai peramal.


Aasta selanjutnya mengklaim ketika suami Ganga melangkah kaki pertama ke rumah Batook, suami Jamuna pertama kali melihat Batook dan suami Saraswati berbicara kepada Batook, Batook akan terkena serangan jantung. Para gadis menyimpan pacar mereka dengan mempunyai cacat palsu.

Sandy dengan kursi roda. Tedy tidak dapat melihat dan Bunty mengkalim dirinya bisu. Batook memutuskan menguji mereka dan ketika Batook berada di luar rumah, ketiganya menjelaskan diri dan memutuskan tidak saling bercerita dan membagi uangnya.


Di restauran Pasta, Batook menjelaskan bahwa anak perempuannya sebenarnya anak dari Urja (Jackie Shroff) penguasa kejahatan. Batook juga menjelaskan bahwa dia mengkhianati Nagre dan berencana menikahi gadis-gadis tersebut kepada ketiga anaknya perampok yang berusaha mencuri permata itu. Tanpa sepengetahuannya Nagre keluar dari penjara.

Suatu ketika para gadis diserang oleh gangster dan diselamatkan oleh Nagre. Nagre bertanya kepada ketiga pria tersebut mengapa tidak membantu. Ketiganya mengklaim bahwa mereka cacat. Nagre menemui Batook menanyakan mengenai suami masa depan putrinya. Batook menjelaskan bahwa suami masa depan ketiga putrinya cacat.


Batook membawa Nagre ke Gurdwara melihat Rohan (Nikitin Dheer), Rishi (Samir Kocchar) dan Rajeev (Aarav Chowdhary) mengkalim bahwa mereka yatim piatu yang bekerja melayani masyarakat. Nagre memutuskan ketiganya untuk putri-putrinya.  Di rumah Batook Nagre mengkalim Batook berhutnag 50 juta.

Nagre memberi Batook dan ketiga anak laki-laki 10 hari untuk mendapatkan uang atau Jamuna, Gangga, dan Saraswati harus menikah dengan Rajeev, Rohan dan Rishi. Selama 10 hari, Nagre dan ketiga anak laki-laki tinggal di rumah Batook yang berarti bahwa sementara di hadapan Batook dan Nagre, Teddy bersama kedua temannya harus bertindak sebagai orang cacat.


Ketiganya datang berencana menyingkirkan anak gadis Nagre. Selama pesta, gadis-gadis mendapati Rohan, Rajeev dan Rishi mabuk. Di hari berikuntya mereka saling bercerita hubungan seksual dengan gadis-masing-masing hanya untuk mengetahui bahwa mereka berhubungan seksual dengan para pelayan. Pelayan meminta konpensasi atau mereka akan menuntut. Nagre menyerah pada permintaa putrinya atas nama cinta. 

Sandy, Bunty, dan Teddy datang berencana menyingkirkan anak-anak Nagre. Suatu ketika mereka pergi ke daerah gudang Madame Tussauds menemui kekasih mereka. Mereka justru mencari anak-anak Batook yang menjelaskan bahwa mereka mengetahui bahwa anak-anak tersebut normal.


Sementara Teddy dan Bunty melawan anggota geng anak dari Batook, Sandy secara tidak sengaja mendengar Teddy menjelaskan India dan kepribadian Sundi keluar dan berusaha membunuh Sandy. Batook berjalan mengumumkan kedatangannya kepada anak-anak Batook.

Ketiganya memeras Batook sebab telah mendengarnya sebab kekayaan Nagre sebesar 50 juta dibagi menjagi 7 yaitu Rohan, Rishi, Rajeev, Sandy, Teddy, Batook dan Bunty. Sundi menjelaskan untuk membaginya menjadi 8 sebab Sandy/Sundi dijadikan 2 orang. Pasta tiba dan menuntut juga bagiannya.


Tiga pelayan masing-masing meminta dua saham satu bagi mereka dan yang lainnya bagi anak-anak mereka. Nagre selanjutnya datang dan menjelaskan bahwa dia mendapatkan rekaman di laptop anak-anaknya mengenai rencananya. Nagre selanjutnya berusaha membunuh semua orang di gudang sementara lampu mati.


Ketika ketiga gadis tiba, Rohan, Rajiv dan Rishi melihat mereka dan menahan mereka di depan Nagre. Bunty, Teddy, dan Sandy bergegas menyelamatkan mereka dan melukai mereka dalam proses penyelamatan. Para gadis memenagkan mereka dan berdamai dengan Nagre setelah mengetahui keturunan ketiganya.

Loading...