Selasa, 26 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Jaan-E-Mann (2006)

Jaan-E-Mann (2006)

Rilis
20 Oktober 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shirish Kunder
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Salman Khan, Anupam Kher, Aman Varma, Preity Zinta, Akshay Kumar, Javed Sheikh, Nawab Shah
Music
Anu Malik
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Nadiadwala Grandson Entertainment.

Sinopsis Jaan-E-Mann


Suhaan (Salman Khan) dan Piya (Preity Zinta) mereka jatuh hati di perguruan tinggi dan kemudian kawin lari. Akan tetapi dia harus merahasiakan pernikahannya untuk karirnya sebagai bintang film dan saat karirnya terpuruk, dia kembali ke rumah mengetahui bahwa Priya telah meninggalkannya.


Suhaan menerima surat cerai dari Piya. Suhaan menrima pemberitahuan yang menjelaskan bahwa mantan istrinya Piya telah menetap di New York yang menginginkan penyelesaiaan perceraian 5 juta sebab kegagalannya melakukan pembayaran tunjangan sebab kondisi keuangannya yang buruk. Suhaan meminta Boney (Anupam Kher) pamannya.

Sementara mereka berusaha untuk mencari soulusi, Agastya (Akshay Kumar) mendarat tepat di depan rumah mereka mencari Piya. Dia menjelaskan bahwa dia jatuh hati terhadap Piya selama masa kuliahnya namun tidak mampu mengungkapkan cintanya terhadap Piya sebab dia jatuh hati pada orang lain.


Tidak disadari olehnya, orang yang tersebut merupakan Suhaan. Piya telah mengabaikan Agastya ketika itu karena dia seorang kutu buku dan bahkan menghancurkan hatinya. Agastya yang merasa patah hati ketika itu meninggalkan perguruan tinggi dan akhirnya berakhir di Houston untuk bekerja di NASA.

Suhaan dan Boney melakukan rencana mengajak Agastya dan Piya bersama sehingga Suhaan tidak perlu membayar tunjangan. Mereka menyewa apartemen di sebelah kamar Piya dan melihat gerak-geriknya. Suhaan memberi tahu Agastya untuk merayu Piya dan pada akhirnya berhasil mendapati Piya dan Agastya bersama.


Suatu ketika Suhaan mendapatkan Piya mempunyai seorang bayi perempuan anak darinya. Suhaan menyadari dia meninggalkannya ketika dia tidak menginginkannya dan bayinya takut merusak karir film Suhaan. Suhaan menyadari atas kesalahannya dan berusaha menebus kesalahan dan memulai hidup baru bersama Piya dan anaknya Mubshara.

Namun sayangnya sebelum bertindak, Piya ternyata bertunangan dengan Agastya. Selanjutnya muncul saudara Piya yaitu Vishal (Nawab Shah) yang telah menyembunyikan surat-surat yang ditulis Suhaan untuknya dan bertanggung jawab memulai proses perceraian.


Agastya menyadari Piya masih menyayangi Suhaan dan bukan dirinya sehingga dia menjelaskan kebenaran dan menyuruh Piya bersama Suhaan. Piya terbang kembali menuju India yang mana Suhaan berusaha mencari pekerjaan sebagai seorang aktor kecil.


 Mereka menjelaskan rasa cinta mereka yang menyatukan kembali keluarga mereka yang telah hancur. Beberapa tahun selanjutnya Agastya berada di luar angkasa NASA dan memulai konferensi video dengan Piya dan Suhaan di hari ulang tahun Suhaan. Agastya mengenalkan pacar barunya yang sangat mirip dengan Piya.