Sabtu, 09 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Jhoom Barabar Jhoom (2007)

Jhoom Barabar Jhoom (2007)

Rilis
15 Juni 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shaad Ali
Produser
Aditya Chopra, Yash Chopra
Pemeran
Abhishek Bachchan, Preity Zinta, Lara Dutta, Bobby Deol
Music
Gulzar, Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Jhoom Barabar Jhoom 


Film ini dimulai dengan musisi misterius asal Romawi yaitu Gipsi (Amitabh Bachchan) yang memimpin orang banyak di stasiun Waterloo yang berada di London. Di stasiun dua orang bernama Rikki (Abhishek Bachchan) dan Alvira (Preity Zinta) menunggu teman masing-masing di kereta yang sama.


Rikki merupakan Punjabi yang suka akan kesenangan yang berasal dari Bhatinda yang tinggal di Southall. Sementara itu Alvira merupakan seorang kelas elit Pakistan dari Lahore yang lebih berasimilasi dalam budaya Inggris. Keduannya berbagi meja di di sebuah kafe berbicara mengenai bagaimana mereka bertemu calon mitra mereka.

Rikki menjelaskan bahwa dia bertemu dengan tunangannya Anaida di hotel Ritz Paris di malam yang sama ketika Diana Princess of Wales dan Dodi Al-Fayed meninggalkan hotel demi melakukan perjalanan terakhir mereka bersama. Ketika itu dia jatuh hati kepada Anaida malam itu.


Alvira menjelaskan dirinya bertemu tunangannya pengacara Steve Singh di Madame Tussauds di London ketika dia menyelamatkannya dari kematian oleh patung lilin Superman yang jatuh. Pertemuan itu mengubah hidupnya dan dia dipecat oleh pengacara yang membantunya menuntut Madame Tussauds atas kerusakan tersebut.

Ketika Rikki dan Alvira berbicara mereka bertukar nomor dan pergi menemui pasangan keduanya. Akan tetapi selanjutnya terungkap bahwa mereka tidak pergi menemui pasangan masing-masing. Rikki sebenarnya berada di stasiun kereta guna bertemu rekan bisnisnya sementara itu Alvira menemui temannya.


Ketika mereka meninggalkan stasiun secara terpisah, Mereka mulai menyadari bahwa mereka saling jatuh hati akan tetapi cinta mereka tidak terbalas. Keduanya dapat berhubungan ketika Alvira memanggil Rikki berpura-pura ada nomor salah sambung.

Keduanya memtuskan untuk bertemu di disko yang mana ada kompetisi dansa namun keduanya berusaha mempertahankannya. Karena merasa putus asa, Rikki memperkerjakan Laila (Lara Dutta) seorang wanita panggilan untuk berpose sebagai Anaida.


Alvira yang bodoh dan selanjutnya membuatt Blackmails Satvinder (Bobby Deol) berpura-pura sebagai Steve. Keempatnya bertemu di klub dan ambil bagian dalam kompetisi dansa yang saling menghina. Rikki dan Laila tampil sebagai pemenang akan tetapi Alvira cemburu dan menangis.

Satvinder mengunjungi flat Rikki menjelaskan kepadanya bahwa dia telah jatuh hati terhadap Laila. Dia juga menjelaskan bahwa Alvira tidak bertunangan dengannya. Rikki pun menyadari apa yang sebenarnya terjadi lalu pergi menemui Alvira yang awalnya sedih.



 Rikki memanggilnya dari jendela tetangga yang selanjutnya mereka saling berhadapan dan menjelaskan bahwa mereka saling jatuh hati dan mulai berkencan ketika Satvinder dan Laila pergi menuju Hollywood.


loading...