Senin, 18 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)

Rilis
17 November 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
K. Muralimohana Rao
Produser
Narendra Bajaj
Pemeran
Salman Khan, Jackie Shroff, Rani Mukherjee, Kashmira Shah, Raveena Tandon, Pooja Batra
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Rajan Kinagi
Distributor
Eros Multimedia Pvt. Ltd.

Sinopsis Kahin Pyaar Na Ho Jaaye (2000)


Prem (Salman Khan) penyanyi berbakat dimana orang tuanya sudah lama meninggal dia tinggal bersama saudara perempuannya yang telah menikah yaitu Neelu bersama suaminya Vinod. Prem jatuh hati pada Nisha (Raveena Tandon) di saat hari pernikahan, pengantin perempuan tidak hadir karena Nisha bertunangan untuk menikahi orang lain yang tinggal di Amerika Serikat.


Prem patah hati akibatnya dia suka mabuk hingga karirnya hancur dan Vinod berusaha berempati padanya. Priya (Rani Mukherjee) pindah ke daerah lingkungan sepupunya Mona. Priya ingin berkarir sebagai videografer namun ibunya ingin melihat dia menikah.

Mona yang berteman dengan saudara perempuan Prem, Priya diterima menjadi rombongan Prem melakukan pekerjaan videografi acara pernikahan. Perlahan mereka bekerja sama sehingga Prem tertarik kepada Priya. Priya juga tertarik pada Prem hanya saja mereka tidak saling mengungkapkan perasaan mereka.


Ibu Priya sibuk mencari pria untuk Priya dan seorang pria baik dari keluarga yang layak yang berbasis di Amerika telah diidentifikasi. Setelah beberapa pertemuan kedua keluarga, pernikahan Priya telah diatur dimana Priya bertunangan dengan Rahul. Rahul tidak lain orang yang seharusnya dinikahi oleh Nisha.

Pada akhirnya terungkap Nisha tidak menikahi pria tersebut. Nisha mencampakkan Prem hanya karena dia membutuhkan uang untuk dapat perawatan medis bagi saudara laki-lakinya yang mengalami kanker. Satu-satunya cara Nisha harus mengumpulkan dana dengan cara menikahi pria kaya.


Ketika Rahul mendapati hal ini, dia lebih memilih membayar perawatan adik Nisha hingga sembuh. Akan tetapi Rahul dan Priya bertunangan dan oleh sebab itu setelah operasi adiknya berjalan lancar, Nisha berfikir kembali pada Prem. Nisha tiba di rumah Prem dan Priya berada di sana dia menduga bahwa Nisha ingin kembali dengan Prem.

Dia berasumsi Prem bersedia menerima Nisha kembali. Priya putus asa dia segera berlari ke Rahul menuntut segera menikahinya besok. Sementara Prem memberi tahu Nisha bahwa dia tidak bisa kembali bersama dimana dia telah jatuh hati pada Priya. Prem kembali patah hati setelah mengetahui Priya akan menikah.


Suatu ketika Nisha memiliki perjanjian bisnis di kota Agra dan menuju kota tersebut. Di pesawat dia bertemu Rahul dan Priya. Mereka menjelaskan kepadanya bahwa mereka akan pergi menuju Taj Mahal untuk pernikahan mereka. Nisha memberitahu Priya bahwa Prem telah menolak dan mengatakan kepadanya bahwa Prem sedang jatuh hati pada orang lain.


Secara kebetulan Prem dan keluarganya naik ke dalam pesawat yang sama berusaha untuk menghentikan pernikahan Rahul dengan Priya. Prem menyanyikan lagu cinta kepada Priya yang disadari Priya bahwa itu untuknya. Ketika penerbangan mendarat di Agra, Priya dan Prem pun bersatu sementara Nisha dan Rahul juga saling bertemu.