Sabtu, 23 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Kambakkht Ishq (2009)

Kambakkht Ishq (2009)

Rilis
3 Juli 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sabbir Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Kareena Kapoor Khan, Amrita Arora, Denise Richards, Aftab Shivdasani, Sylvester Stallone
Music
Salim-Sulaiman, Anu Malik
Sinematografi
Vikas Shivraman
Distributor
Eros Entertainment.

Sinopsis Kambakkht Ishq


Viraj (Akshay Kumar) stuntman bertemu dengan Simrita (Kareena Kapoor) mahasiswa kedokteran bertemu saudaranya Lucky (Aftab Shivdasani) dan sahabatnya Kamini (Amrita Arora) yang tergesa-gesa merencanakan pernikahan. Mereka langsung mengembangkan ketidaksukaan satu sama lain.


Mereka berdua mempunyai pendapat mengenai pernikahan. Simrita menghina profesi dari Viraj yang menjelaskan bahwa mereka orang-orang palsu sehinga Viraj marah. Simrita meyakinkan Kamini menguji teorinya bahwa pria hanya mengejar satu hal dengan memaksa Lucky menunda pernikahan mereka selama tiga bulan lamanya.

Dia yakin Lucky tidak akan mampu melakukannya dan ini akan membuktikan Kamini bahwa Lucky hanyalah seorang pria kelas rendah dan klaimnya mengenao dia berbeda dari kebanyakan pria yang tidak berdasar. Viraj berusaha melakukan hal sebaliknya.


Hal ini menyebabkan Viraj menarik Kamini dengan harapan menemnukan Lucky dengan pacar yang dia tanam dalam pangkuan Lucky agar membuat Kamini cemburu. Rencananya berakhir pada serangan polisi dan Kamini serta Lucky berakhir di pengadilan perceraian yang mana hakim menempatkan kedunaya dalam masa percobaan tiga bulan dengan konseling perkawinan.

Simrita memberi tahu Kamini bahwa semua pria sama yang hanya mereka inginkan hanyalah seks semata. Beruntung berusaha bercinta dengan Kamini namun dia tidak pernah membiarkan mendekatinya.Simrita dan Viraj terus saling bertemu ketika mereka berdua melakukan perjalanan menuju Italia.


Sekembalinya ke rumah Simrita diberi liontin oleh Dolly (Kirron Kher) untuk dipakai sebagai keberuntungan. Liontin menggantung dari gelang pergelangan tangan Simrita. Viraj mendapatkan luka parah dalam kecelakaan di tempat kerja dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat.

Simrita yang baru magang diberi tugas melakukan operasi pada Viraj. Setelah operasi sambil melihat sinar X, Simrita merasa takut mengetahui liontin di pergelangan tangannya secara tidak sengaja berada di perut Viraj. Simrita berusaha berbagai cara agar mencari jalan keluar.


Suatu ketika Viraj diam-diam mulai jatuh hati kepada Simrita. Beberapa hari selanjutnya Simrita berhasil melepaskan jam tangan dari perut Viraj. Setelah menjalani operasi itu, Viraj sengaja mendengar kebenarannya. Beberapa hari kemudian dia mengusulkan Denise Richards melupakan Simrita.


setelah menyadari kesalahannya Simrita membantu Kamini dan Lucky mendamaikan dan memutuskan mengakui cintanya kepada Viraj di upacara pernikahan. Pada awalnya Denise kesal namun selanjutnya memberitahu Viraj untuk pergi menuju Simrita. Keduanya pun akhirnya bersama.

Loading...