Sabtu, 23 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Kaminey (2009)

Kaminey (2009)

Rilis
14 Agustus 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vishal Bhardwaj
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Priyanka Chopra, Shahid Kapoor, Amole Gupte
Music
Vishal Bhardwaj
Sinematografi
Tassaduq Hussain
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Kaminey


Charlie (Shahid Kapoor) dan Guddu (Shahid Kapoor) anak kembar dimana Guddu gagap. Charlie memenuhi kebutuhannya dengan melakukan taruhan di arena balap. Dia lebih dekat dengan Mikhail (Chandan Roy Sanyal) daripada Guddu yang kepadanya bermusuhan. Seorang joki menipu Charlie ketika dia bertaruh dan kehilangan semua tabungannya.


Balas dendam, Charlie menempatkan joki di hotel kelas atas. Di hotel yang sama, polisi Lele dan Lobo membunuh tiga pengedar narkoba dan mengumpulkan sebuah tas gitar berisikan kokain yang harus mereka bawa kepada Tashi (Tenzig Nima). Charlie menyerang kamar hotel joki dan mengambil barang miliknya.

Pengejaran mengarah ke tempat parkir hotel tempat Lele dan Lobo menempatkan tas gitar di van mereka. Charlie bersama pasukannya merebut van tersebut melarikan diri dari orang-orang joki dan mereka mencuri mobil polisi dan menemukan kokain tersebut. Sweety (Priyanka Chopra) kekasih Guddu mengungkapkan bahwa dia mengandung anak Guddu.


Mereka menikah nanti malam, Bhope (Amol Gupte) ayah Sweety seorang politisi mengirim anak buahnya menangkap mereka. Guddu dipukuli dan kemudian Bhope memerintahkan untuk membunuh Guddu. Sweety marah berkelahi dengan antek kakaknya dan kabur bersama dengan Guddu. Charlie memberitahu Mikhail mengenai kokainnya.

Charlie kembali mengambil kasus ini, Bhope dan anak buahnya menunggu di van. Salah satu anggota Bhope mengetahui Guddu kembar dengan Charlie dan Bhope menuntut Charlie menjelaskan keberadaan Guddu. Mikhail yang mabuk menyela dan dibunuh oleh Bhope. Di sebuah stasiun, Lele dan Lobo memperhatikan Guddu dan Sweety mereka menangkapnya.


Mereka menyerang Guddu dan menolak percaya bahwa dia kembaran Charlie hingga ponsel Guddu berdering diturunkan kepada Bhope. Lele dan Lobo setuju menukar Charlie dengan Guddu dan juga Sweety. Polisi membawa Sweety dan Guddu ke rumah Bhope dimana Bhope menjelaskan bahwa seorang pembangun lokal akan membayarnya 50 juta.

Untuk menikahi Sweety terhadap anak pembangun, tawaran Guddu dengan Bhope jika dia mengambil tas gitar kokain untuk Bhoppe, Guddu akan mendapatkan Sweety. Bhope mengiriim pasukannya kepada Guddu untuk mengambil tas tersebut dari rumah Charlie.


Polisi menyerang Charlie yang menolak bernegosiasi menyadari bahwa polisi berada dalam masalah. Charlie mengecoh polisi, membawa mereka tersandera dan bernegosiasi dengan Tashi. Charlie mengirim polisi mengirimkan rinciannya ke Tashi dan kembali menuju rumahnya mengambil kokainnya.

Di rumah Charlie, Guddu pun tiba bersama dengan orang-orang Bhope. Sweety mendengar rencana Bhope membunuh Guddu. Guddu berkelahi dengan Charlie yang membiarkan Guddu pergi. Guddu membawa kokain kepada polisi yang mengganggunya. Guddu tiba di rumah Bhope dengan Tashi dan juga gengnya bersama Charlie sebagai sandera.


Bhope dan Tashi bernegosiasi memperdagangkan kokain namun Charlie merenggut tempat gitar dan mengancam menghancurkannya jika Guddu dan Sweety tidak dilepaskan. Keduanya melarikan diri ketika polisi tiba menuju tempat perkara dimana kokain hancur.


Bos Charlie hadir untuk dapat membalas kematian Mikhail tetapi terbunuh bersama dengan Bhope, Tashi dan juga pasukannya. Charli terluka karena tertembak. Akhir cerita Sweety melahirkan anak kembar Guddu. Charlie bertunangan dengan Sophia wanita yang sebelumnya dia impikan.


loading...