Kamis, 07 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Laaga Chunari Mein Daag (2007)

Laaga Chunari Mein Daag (2007)

Rilis
12 Oktober 2007
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pradeep Sarkar
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Rani Mukherjee, Konkona Sen Sharma, Jaya Bachchan, Kunal Kapoor, Abhishek Bachchan, Anupam Kher
Music
Shantanu Moitra
Sinematografi
Sushil Rajpal
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Laaga Chunari Mein Daag (2007)

Vibahvari yang dikenal nama Badki (Rani Mukherjee) dan Shubhavari yang dikenal nama Chutki (Konkona Sen Sharma) merupakan anak perempuan dari Shivshankar Sahay (Anupam Kher) dan Savitri (Jaya Bachchan).


Mereka tinggal bersama berada di tepi sungai Gangga di Banaras. Hidup mereka penuh dengan kebahagiaan dan juga kegembiraan bagi keduanya walaupun keluarganya tergolong miskin. Badki merupakan sosok utama yang melindungi keluarganya dan bertekad memastikan agar Chutki menyelesaikan pendidikannya.

Seiring berjalannya kondisi yang semakin buruk setelah ayahnya sakit, Badki pergi ke daerah Mumbai untuk mendapatkan pekerjaan. Badki tidak mampu menemukan pekerjaan sebab dia belum menyelesaikan standard 12th. Bos yang menginginkannya menjelaskan kepadanya bahwa jika Badki tidur dengannya dia akan memberikan pekerjaan kepadanya.


Di hari berikutnya dia menolak apa yang telah dia janjikan. Setelah mendapati banyak rintangan dan merasakan putus asa dan kehabisan cara dia terpaksa menjadi gadis panggilan yang eklusif dengan nama Natasha. Menyesatkan keluarganya dia menjelaskan bahwa dirinya merupakan perencana acara dan mengirimkan uang untuk pengobatan ayahnya.

Badki memahami bahasa Inggris dan belajar bagaimana berpakaian dengan modern. Dia menyembunyikan rahasia agar keluarganya tidak mengambil alih. Chutki menyelesaikan MBA dan mendapatkan peringkat pertama.


Tanpa pemberitahuan dia datang untuk tinggal bersama dengan Badki di Mumbai. Chutki menjadi trainee di agen periklanan dan jatuh hati terhadap atasannya Vivaan (Kunal Kapoor). Badki mendapati cinta pada pengacara Rohan (Abhishek Bachchan) namun meninggalkannya takut dia akan jijik terhadap profesinya.

Chutki secara tidak sengaja menemukan apa yang sebenarnya dikerjakan Badki selama ini. Kedua saudara perempuannya kembali ke Bandaras untuk pernikahan dari Chutki. Badki berhadapan langsung dengan Rohan dan dia diturunkan untuk menjadi saudara Vivaan.


Perasaan muncul kembali di antara mereka dan pada akhirnya Rohan meminta Badki menikahinya. Badki menolak merasa bahwa Rohan tidak akan pernah menrima setelah mengethaui profesinya. Chutki meyakinkan Badki memikirkan kebahagiaannya untuk sekali dan menerima pinangannya.

 Selama percakapan Shivshankar, Chutki dan Savitri pada akhirnya menghadapi kebohongan dan rahasia mewujudkan apa yang telah dikorbankan oleh Badki bagi keluarganya. Badki menjelaskan profesinya kepada Rohan yang mengejutkannya.



Rohan mengumumkan bahwa dia telah mengetahuinya sejak dia melihat Badki bersama kliennya di Zurich bahwa dia merupakan seorang gadis panggilan. Walaupun begitu dia tetap ingin menikahi Badki dan menghormatinya. Badki pun menerimannya dan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini dia cari.


loading...