Jumat, 15 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Milenge Milenge (2010)

Milenge Milenge (2010)

Rilis
9 Juli 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Satish Kaushik
Produser
Surinder Kapoor, Boney Kapoor
Pemeran
Shahid Kapoor, Kareena Kapoor Khan, Kirron Kher, Delnaaz Paul, Aarti Chhabria, Satish Shah, Satish Kaushik, Himani Shivpuri
Music
Sanjoy Chowdhury, Himesh Reshammiya
Sinematografi
Sethu Sriram
Distributor

Eros International.

Sinopsis Milenge Milenge


Seorang wanita bernama Priya Malhotra (Kareena Kapoor Khan) merupakan seorang yatim piatu yang berharap dia dapat memiliki keluarga sendiri. Priya menyimpan catatan hariannya yang menguraikan mengenai mimpinya dan sosok pria yang ingin dia temui.


Pria yang tidak minum, berbohong ataupun merokok. Priya skeptis saat bibinya Honey (Delnaaz Paul) maupun seorang pembaca kartu Sunita Rao (Kirron Kher) yang meramalkan bahwa dia akan pergi ke negara asing dan mendapati cinta dalam hidupnya dalm tujuh hari. Priya sangat terkejut ketika terpilih untuk pegri ke acara Youth Festival di Bangkok.

Dari situ, Amit (Shahid Kapoor) masuk ke dalam kehidupan Priya. Amit kebalikan dari apa yang diinginkan oleh Priya. Amit peminum, perokok dan suka berbohong. Oleh sebab itu kebiasaan buruknya Amit dikejar oleh pihak keamanan dan berlari ke arah kamar asrama Priya.


Sebelum dia pergi, Amit melihat Priya dan dia mulai jatuh hati kepadanya. Amit mengambil buku harian Priya lalu kabur. Dia selanjutnya berpura-pura menjadi sosok lelaki yang diinginkan Priya dan keduanya memulai menjalin sebuah hubungan.

Tidak lama kemudian Priya melihat buku hariannya di kamarnya dan menyadari bahwa Amit telah mencuri buku hariannya dan bertindak layaknya pria yang diinginkannya. Priya putus dengan Amit dan meninggalkan Bangkok untuk pergi ke Delhi dan melupakan masa lalunya.


Setelah tiba di bandara, Amit juga tiba dan menjelaskan kepada Priya bahwa takdir menginginkan mereka untuk bersama. Priya tidak mempercayai hal itu dan oleh karena itu dia menantangnya bahwa jika takdir menginginkan mereka bersatu mereka berdua akan menemukannya lagi di masa depan.

Untuk membuktikan hal itu, Priya meminta Amit untuk menuliskan nama dan nomor telepon Priya pada sebuah catatan dan menggunakan catatan yanga sama untuk membeli buku Numerologi yang mana Priya menuliskan nama dan nomor teleponnya sendiri dan selanjutnya dia menjualnya ke pasar.


Jika Priya menerima catatan yang sama lagi dan jika Amit mendapatkan buku tersebut dengan nama dan nomor di atasnya maka itu akan membuktikan bahwa mereka memang saling mencintai dan takdir yang menginginkan mereka bersatu.


Tiga tahun berikutnya Amit bertunangan dengan Sofiya (Aarti Chhabria) dan Priya bertunangan dengan pria bernama Jatin. Akan tetapi seminggu sebelum pernikahan keduanya mendarat di Delhi mencari satu sama lain.


loading...