Kamis, 21 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Oh Darling! Yeh Hai India! (1995)

Oh Darling! Yeh Hai India! (1995)

Rilis
11 Agustus 1995
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ketan Mehta
Produser
Ketan Mehta
Pemeran
Shah Rukh Khan, Anupam Kher, Deepa Sahi, Sanjay Mishra, Jaaved Jaffrey, Amrish Puri
Music
Ranjit Barot
Distributor
Keta Metha Productions.

Sinopsis Oh Darling! Yeh Hai India! (1995)


 

Seorang pria bernama Don Quixote (Amrish Puri) merupakan don yang berencana menjual India dalam sistem lelang yang dipublikasikan secara meluas. Rencana Don Quixote sederhana dimana dia ingin menculik presiden (Anupam Kher) dan menggantikan posisi dari sang presiden oleh kembaran darinya.


Dia melemparkan rasa takut dan memaksa presiden palsu tersebut untuk menjual India. Sementara itu pria bernama Hero (Shah Rukh Khan) baru tiba di Mumbai dan mengalami kebangkrutan. Hingga suatu ketika pada malam hari dia bertemu dengan seorang wanita bernama Miss India (Deepa Sehi) yang sedang menghabiskan malamnya.

Hero dan Miss India saling dekat dan memutuskan untuk menghabiskan waktu malam mereka dengan saling menghibur satu sama lain dengan cara apapun yang mereka dapat lakukan. Sementara itu pangeran Don Quixote (Javed Jaffrey) telah mengalihkan perhatian kepada Miss India yang tidak menunjukkan minat kepada Prince.


Malam itu ternyata menjadi petualangan bagi Hero dan Miss India. Hero menemukan bahwa ayah dari Miss India merupakan pemabuk yang menginginkan Miss India memasuki pelacuran sementara Miss India mendapatkan bahwa Hero mempunyai tumor otak.

Hingga suatu ketika mereka mengetahui rencana dari Don Quixote mereka pun memutuskan menyelamatkan presiden. Don Quixote terbunuh dan kemudian tahtanya diambil alih oleh Prince. Prince memutuskan melanjutkan rencana dari ayahnya.


Dimana beberapa orang sebelumnya diselamatkan oleh Hero dan Miss India membunuh presiden palsu dengan mendorong selang masuk ke dalam mulutnya hingga menyebabkan perutnya mengembang dan meledak. Prince dna Miss India serta teman-teman mereka berhasil mengalahkan para kroni.

Hingga suatu ketika Prince menyerang Hero dan juga Miss India yang menyebabkan terjadi kehancuran. Agar dapat selamat, Hero dan Miss India menghancurkan kaca yang kemudian Hero dan Miss India melompat dari gedung dengan membuat parasut yang diambil dari tubuh Prince.



Selama melakukan penyelamatan, Prince jatuh ke kematiannya. Di saat mereka mendarat dia turun tepat di atas sebuah bus. Hero menjelaskan bahwa dia senang dapat hidup. Pada saat Miss India mengingatkannya bahwa dia telah menderita tumor otak, Hero menjelaskan kepada Miss India bahwa sinar X yang dia lihat diambil setengah tahun lalu.


loading...