Selasa, 19 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Raincoat (2004)

Raincoat (2004)

Rilis
24 Desember 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ritupamo Ghosh
Produser
Shree Venkatesh Films
Pemeran
Ajay Devgn, Aishwarya Rai Bachchan, Annu Kapoor
Music
Debojyoti Mishra
Sinematografi
Aveek Mukhopadhyay
Distributor
Shree Venkatesh Films.

Sinopsis Raincoat


Cerita Film Raincoat dimulai dengan seorang pria bernama Manu (Ajay Devgn) yang menganggur. Manu berasal dari Bhagalpur berusaha untuk dapat mencari uang agar mampu membiayai bisnis barunya setelah dia telah kehilangan pekerjaan pertamanya di pabrik goni.


Dalam pencarian uang, dia menemui wanita bernam Neeru (Aishwarya Rai Bachchan) di Calcutta, dimana Manu telah bertungan dengan Neeru enam tahun yang lalu. Selama malam yang hujan, Neeru dan Manu mengenang kembali cinta mereka yang dahulu dan bagaimana mereka masing-masing berakhir dalam situasi mereka yang saat ini.


Neeru berpura-pura menjalani hidupnya yang bahagia dan sejahtera. Neeru memberi isyarat kepada mantan kekasih Neeru selama berbagai kejadian, terutama ketika bel pintu berbunyi dan Neeru membujuk Manu untuk tidak membuka pintu. Mereka berdua terus membicarakan masa lalu dan masa kini dengan berbagai banyak flash back di antara mereka.


Jas hujan datang ketika Neeru memakainya untuk keluar dan dia pergi mengambil makanan. Seorang tuan tanah (Annu Kapoor) berbicara mengenai situasi yang sebenarnya dari rumah tangga tersebut dan mendorong Mannu untuk dapat memberikan uang pinjamannya untuk membayar uang sewa rumah tersebut. Manu lalu meninggalkan sepucuk surat yang mana menjelaskan sesuatu yang penting.


Pada saat Neeru kembali dia tidak menjelaskan apapun mengenai pertemuannya dengan pemilik rumah yang ditempati oleh Neeru. Setelah beberapa saat Manu pun pergi. Selanjutnya, pada saat Manu memasukkan tangannya di dalam saku jas hujan yang dikenakannya, Manu mendapati sepasang gelang emas milik dari Neeru, bersama dengan sepucuk surat.  



Surat tersebut menjelaskan bahwa Neeru memiliki banyak uang dan seharusnya Manu memberitahu Neeru mengenai situasi keuangan Manu. Sementara Neeru benar-benar membaca sepucuk surat yang ada di dalam jas hujan yang memberitahunya mengenai kondisi Manu.  

Loading...