Senin, 25 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Spyder (2017)

Spyder (2017)

Rilis
27 September 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
AR Murugadoss
Produser
Tagore Madhu, N.V. Prasad
Pemeran
Mahesh Babu, Rakul Preet Singh, S.J. Surya, RJ Balaji, Bharath
Music
Harris Jayaraj
Sinematografi
Santosh Sivan
Distributor
Reliance Entertainment.

Sinopsis Spyder


Shiva (Mahesh Babu) petugas kantor Inteligen yang memata-matai orang yang membutuhkan bantuan. Shiva mengembangkan perangkat lunak untuk melacak panggilan telepon. Di malam 16 Maret, Shiva mendengarkan wanita bernama Charlie (Rakul Preet Singh) berbicara mengenai keinginannya mendapatkan 98% ujian untuk mendapatkan beasiswa USA bersama temannya.


Shiva pergi mengikutinya dan Charlie mulai jatuh hati namun Shiva tidak fokus utamanya membantu orang. Di malam 28 April, Shiva mendengarkan gadis muda yang meminta bantuan temannya ketika dia sendirian di rumah dan ketakutan.

Shiva mengirim teman dan polisi Renuka untuk membantu gadis tersebut namun keesokan harinya saluran berita menyatakan keduanya terbunuh. Shiva pergi ke situs itu dan mendapatkan bahwa itu pembunuhan brutal. Untuk mengetahui pembunuh sebenarnya dia memutuskan memata-matai obrolan dan juga keberadaan gadis tersebut.


Dia mendapatkan seorang pria mengikutinya di sebuah kafe. Dia selanjutnya belajar masa lalu mengenai pria tersebut Bhairavudu (S.K. Surya). Bahwa dia mempunyai kegelisahan membunuh orang dan melihat keluarga korban yang menangis.

Dia meninggalkan desa melanjutkan kegelisahannya dengan saudara laki-lakinya. Shiva menangkapnya namun sebaliknya dia mengungkapkan menjadi adik Bhairavudu (Bharath). Bhairavudu menjelaskan bahwa dia membunuh 23 orang dan menyembunyikan mayat-mayat tersebut di tiang jembatan dan mengancam seluruh warga untuk membebaskan saudaranya.


Shiva membunuh saudara Bhairavudu dihadapan keluarga 23 orang itu yang menjadi korban termasuk Bhairavudu yang marah. Bahwa dia mempunyai kegelisahan membunuh orang dan melihat keluarga korban yang menangis. Dia meninggalkan desa melanjutkan kegelisahannya dengan saudara laki-lakinya.

Pertama Bhairavudu berencana membunuh keluarga Shiva tetapi Shiva berhasil menyelamatkan mereka. Selanjutnya Bhairavudu berusaha membunuh Shiva dalam perjalanan pulang dan perlahan pulih.


Suatu ketika Shiva menemukan dan menangkap Bhairavudu akan tetapi Bhairavudu menjelaskan bahwa dia telah merencanakan batu besar yang jatuh di kota. Shiva berhasil menghentikan batu besar tersebut kemudian lolos dan berencana menghancurkan sebuah rumah sakit. Shiva tiba di sana sementara bangunan ambruk dan banyak pasien yang tidak tertolong.


Terakhir Shiva akhrinya dapat membunuh Bhairavudu dan menjelaskan kepada media bahwa membantu orang yang tidak anda kenal merupakan kebahagiaan terbesar di dunia. Dia juga menambahkan bahwa kita seharusnya tidak menggunakan teknologi sepanjang waktu sebab kita tidak memiliki waktu untuk menghabiskan waktu bersama orang lain.

Loading...