Sabtu, 09 Desember 2017

Sinopsis Lengkap Film Tashan (2008)

Tashan (2008)

Rilis
25 April 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vijay Krishna Acharya
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Akshay Kumar, Kareena Kapoor Khan, Yashpal Sharma, Saif Ali Khan, Anil Kapoor
Music
Ranjit Barot, Vishal-Shekhar
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Tashan


Jimmy (Saif Ali Khan) eksekutif call center yang juga mengajar bahasa Inggris. Pooja (Kareena Kapoor Khan) muncul di luar kelasnya dan menjelaskan bahwa dia memerlukan les khusus. Jimmy setuju sebab dia telah jatuh hati padanya. Dia selanjutnya mendapatkan bahwa bos Pooja a.k.a Bhaiyyaji (Anil Kapoor) orang yang harus diajarkan.


Seiring cinta mereka tumbuh Pooja menjelaskan bahwa dia hanya bekerja bagi Bhaiyyaji guna membayar hutangnya sehingga dia dapat pergi ke Haridwar untuk dapat menyebarkan abu ayahnya. Mereka memutuskan mencuri uang Bhaiyyaji dan melarikan diri.

Pasangan tersebut berhasil dalam misi mereka dan Jimmy meminta Pooja menjaga uang ketika dia pergi ke call center memberitahu mereka bahwa dia akan pergi. Di call center Jimmy mengetahui Bhaiyyaji merupakan gangster maverick yang suka membunuh dan pulang ke rumah memperingatkan Pooja.


Tanpa diduga Pooja melarikan diri dengan semua uang dan bertemu dengan seorang manager bank untuk dapat menyimpan uang di loker bank. Awalnya dia tidak setuju dan Pooja meletakkan tangannya dalam sakunya dan dia setuju. Bhaiyyaji memperkerjakan Bachchan (Akshay Kumar) seorang gangster supaya menangkap Jimmy.

Setelah tertangkap Jimmy maupun Bachchan menuju Haridwar mencari Pooja dan mengembalikan uang Bhaiyyaji. Pada saat mereka hingga di sana, Pooja melihat mereka dan melarikan diri sebab tidak dapat menemukan Pooja di sana. Jimmy dan Bachchan berangkat menemukannya lagi.


Sementara itu di jalan keduanya bertengkar konyol mengenai stasiun radio dan mobil mereka jatuh ke dalam air. Jimmy, Bachchan, dan Pooja juga keluar dari air. Dia telah bersembunyi di bagasi mereka dan dia menjelaskan kepada mereka bahwa dia telah menyembunyikan uangnya di tujuh tempat di seluruh India.

Jimmy dan Pooja memutuskan melarikan diri dengan uang tersebut. Duo ini memutuskan bahwa Pooja harus merayu Bachchan seperti yang dilakukannya pada Jimmy. Dia berusaha merayunya namun tahu bahwa mereka saling mencintai satu sama lain dan mereka berdua jatuh hati.


Setelah mengembalikan semua uang tersebut, Bachchan memutuskan pergi tidak tahu bahwa Jimmy telah mengganti uang tersebut dengan batu. Pada saat Pooja menyadari apa yang telah dilakukan, dia menjelaskan kepada Jimmy kebenaran mengenai Bhaiyyaji yang membunuh ayahnya.

Guna menyelamatkan Bachchan, Jimmy dan Pooja menuju tempat Bhaiyyaji dengan uang tersebut. Pada saat mereka tiba disana, Jimmy berpura-pura mengkhianati Pooja dan memukul Bachchan. Dia menjelaskan kepada Bhaiyyaji memberinya pistolnya sehingga dia dapat membunuh Bachchan.


Setelah mendapatkan pistolnya Jimmy justru mengarahkannya ke Bhaiyyaji dan menyanderanya. Dia menuju mobil dengan Bachchan dan Pooja mengikutinya. Dikelilingi anak buah Bhaiyyaji dengan senjata api, Bhaiyyaji berhasil melompat keluar dari mobil dan semua orang menembaki mereka.


Setelah pertarungan panjang, Bhaiyyaji dibunuh oleh Pooja yang menusuknya. Pada akhirnya Jimmy membuka call center sendiri yang mana hanya anak perempuan yang bekerja sementara Pooja dan Bachchan menikah.