Jumat, 15 Desember 2017

Sinopsis Monsoon Shootout (2017)

Monsoon Shootout (2017)

Rilis
18 Mei 2013 (Cannes Film Festival), 15 Desember 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Amit Kumar
Produser
Vivek Rangachari, Anurag Kashyap, Guneet Monga, Martijn de Grunt, Asif Kapadia
Pemeran
Nawazuddin Siddiqui, Sreejta De, Tannishtha Chatterjee, Geetanjali Thapa, Neeraj Kabi
Penulis
Amit Kumar
Sinematografi
Rajeev Ravi
Music
Gingger Shankar, Atif Afzal
Editor
Atanu Mukherjee
Distributor
Dar Motion Pictures, Sikhya Entertainment.

Sinopsis Monsoon Shootout


Film Monsoon Shootout merupakan film India noir thriller tahun 2017 yang disutradarai oleh Amit Kumar dan di produseri oleh Anurag Kashyap, Vivek Rangachari, dan Guneet Monga. Film Monsoon Shootout dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui, Tannishtha Chatterjee, Geetanjali, Vijay Sharma, Sreejita De.


Sementara itu untuk bagian music disusun oleh Gingger Shankat dan Atif Afzal. Ditulis oleh Amit Kumar sementara untuk bagian editor oleh Atanu Mukherjee. Film Monsoon Shootout berada naungan DAR Motion Pictures dan Sikhya Entertainment. Film Monsoon Shootout sebelumnya pernah tayang perdana tahun 2013 di ajang Cannes Film Festival.


Berbasis di kota Mumbai, Film Monsoon Shootour merupakan film yang berkisar seorang pria bernama Shiva (Nawazuddin Siddiqui) yang bekerja untuk seorang bos lokal yang disebut dengan Slum Lord. Pihak kepolisian sedang berusaha mencari Shiva sebab dia mengancam pembangun seseorang yang berpangkat tinggi untuk dapat memerasnya.


Seorang pria bernama Adi (Vijay Varma) bergabung dengan tim dalam upaya misi membawa Shiva untuk dapat mendapatkannya. Pada suatu malam di saat musim hujan dalam kondisi hujan, Adi bahkan sampai ke arah Shiva akan tetapi begitu Adi mengarahkan senjata ke arahnya untuk dapat menembak Shiva, pikiran Adi dibombardir dengan longsoran pikiran.



Sehingga dia tidak mampu memutuskan jalur mana yang benar yang membuat dirinya merasa bimbang. Adi bingung apakah dia harus menembak Shiva, menangkap Shiva hidup-hidup ataukah membiarkan Shiva pergi sebab dia mungkin orang yang tidak bersalah. Akankah Adi dapat memperoleh jalan untuk memutuskan keputusannya? untuk mengetahui bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film Monsoon Shootout.


loading...