Selasa, 23 Januari 2018

Sinopsis Jannat 2 (2012)

Jannat 2 (2012)

Rilis
4 Mei 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kunal Deshmukh
Produser
Mukesh Bhatt
Pemeran
Emraan Hashmi, Randeep Hooda, Esha Gupta
Music
Pritam
Sinematografi
Bobby Singh
Distributor
Vishesh Films.

Sinopsis Jannat 2


Dunia Sonu (Emraan Hashmi) terguncang ketika dia menyadari setelah menikahi Jhanvi (Esha Gupta). Ayah Jhanvi yang terasing bernama Mangal Singh Tomar (Manish Choudhary) yang sebenarnya adalah pemimpin bisnis senjata api di Delhi. Tidak lama kemudian, Sonu menjadi informan bagi polisi bernama ACP Pratap (Randeep Hooda) yang telah mencari Mangal Singh Tomar.


Menjadi informan polisi, Sonu dapat berhasil meyakinkan Mangal bahwa dia merupakan orang yang korup dan cerdik yang akan berguna untuk gengnya. Mangal mendekap Sonu sebagai komandan berikutnya. Sonu yang tertangkap di antara iblis dan laut dalam, dia mulai memainkan peran ganda.

Dia tidak memberikan informasi terhadap ACP Pratap ataupun memberitahu Mangal mengenai dirinya sebagai informan bagi polisi. Diam-diam dia berencana melarikan diri dengan Jhanvi alhasil dia dapat menjalani kehidupan yang damai bersamanya. Akan tetapi segalanya beresiko ketika seorang informan misterius di kepolisian memberitahu Mangal mengenai kebenaran Sonu.


Baku tembak, Mangal mendapatkan kebenaran mengenai Sonu dan membawa gengnya setelah Mangal. Sonu dalam pelarian menghubungi ACP Pratap meminta bantuan. Pratap membawa seluruh pasukan polisi menuju tempat kejadian. Di sana, Sonu dikepung oleh geng Mangal yang selanjutnya ditembak mati oleh komisaris utama.

Tinggal Sonu, Mangal dan tangan kirinya yang ternyata Komisaris yang merupakan informan Mangal dan mereka berdua mengikuti Sonu menuju daerah yang sepi. Di sana Sonu bertemu dengan Pratap dan menjelaskan kepadanya bahwa dia telah selesai dan pergi mendapati istrinya. Akan tetapi dia ditembak komisaris polisi.


Pratap melihat Sonu terbunuh menembakkan Komisaris utama dan Mangal berkali-kali yang menyebabkan mereka tewas. Di rumah sakit selama kata-kata terakhir dari Sonu menjelaskan kepada Pratap bahwa istrinya seharusnya tidak tahu mengenai kematiannya.


Pratap harus menjelaskan keapda Jhanvi bahwa dia merupakan seorang penjahat yang melakukan penyelundupan dan melarikan diri. Setelah kematian dirinya, Pratap pergi menuju rumahnya dan memberitahu Jhanvi bahwa Sonu telah melarikan diri ke kota. Jhanvi merasa patah hati berfikir lurus dan melupakan Sonu dan bergerak menjauh menjalani kehidupan seperti biasanya.


loading...