Senin, 15 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Armaan (2003)

Armaan (2003)

Rilis
16 Mei 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Honey Irani
Produser
Dinesh Gandhi
Pemeran
Anil Kapoor, Preity Zinta, Randhir Kapoor, Amitabh Bachchan, Gracy Singh
Music
Raju Singh, Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Ravi Varman
Distributor
Eros Entertainment.

Sinopsis Armaan


Dr. Siddharth Sinha (AmitabhBachchan) dan anaknya bernama Dr Akash Sinha (Anil Kapoor) keduanya bekerja di rumah sakit yang sama yang didirikan Dr. Siddhanth Sinha. Siddharth ingin menjalankan sebuah rumah sakit seni dimana karya dan profesinya berarti untuk dia mendedikasikan waktu untuk pasiennya.


Tidak lama selanjutnya Dr Neha Mathur (Gracia Singh) masuk dalam kehidupan Akash dan pada akhirnya mereka saling jatuh hati. kedatangan Sonia Kapoor (PreityZinta) ternyata mengubah segalanya antara Akash dengan Neha. Sonia merupakan wanita cemburu dan juga manja yang terbiasa memiliki barang sendiri dan tidak sebelum dirinya menginginkan Akash untuk dirinya.

Sonia memutuskan bahwa Akash merupakan orang untuknya dia dapat menghubungkannya dengan benar-benar membeli cinta Akash melalui kesepakatan finansial. Kesepakatan itu menyatakan bahwa pada saat menikahi Sonia, ayahnya Gulshan Kapoor (Randhir Kapoor) akan membantu membiayai proyek dari rumah sakit itu.


Seperti takdir, Siddharth meninggal dalam upaya membawa orang anak terluka dalam kecelakaan rumah sakitnya. Keinginan terakhir Siddharth agar rumah sakit dapat dibangun. Akash merasa terbebani dengan meningkatnya hutang membeli peralatan rumah sakit dan tidak dapat mengaturnya lebih lanjut.

Dengan hati yang sedih, dia setuju menikahi Sonia untuk mendirikan rumah sakit itu dan demikian memenuhi harapan terakhir dari ayahnya. Neha memahami hal itu dan setuju putus dengan Akash namun menawarkan terus bekerja di rumah sakit yang sama sebab dia orang yang profesional dan berdedikasi tinggi.


Setelah menikah Sonia mencurigai Akash berselingkuh dengan Neha dan mengganggu keduanya. Dia tidak tahan terhadap Neha yang masih bekerja di rumah sakit dan terus memikirkan berbagai alasan mengeluarkan Neha. Dalam satu upaya itu dia terlibat dalam insiden kecelakaan dan memiliki kerusakan serius pada otaknya.

Akash mengoperasi Neha sessat dalam dilema karena menyembuhkan Sonia berarti menghadapi masalah lagi. Namun dia memutuska bahwa dirinya dokter dan seharusnya tidak membedakan pasien yang tugasnya menyelamatkan nyawa. Akash mengoperasi Sonia dan pulih.


Sonia mengetahui bahwa Akash mengoperasi dirinya bahkan ketika dia menciptakan segala macam masalah baginya. kebijaksanaan muncul pada Sonia dan dia meminta pengampunan kepada Akash dan memberinya perceraian dan berjalan keluar dari hidup Akash membebaskan Akash untuk dinikahi dan tinggal bersama dengan Neha.


loading...