Rabu, 10 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Chal Mere Bhai (2000)

Chal Mere Bhai (2000)

Rilis
5 Mei 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Nitin Manmohan
Pemeran
Salman Khan, Sanjay Dutt, Karishma Kapoor
Music
Nitin Raikwar, Sameer, Anand-Milind
Sinematografi
Harmeet Singh.

Sinopsis Chal Mere Bhai


Film ini sangat dipengaruhi oleh drama Pakistan yaitu Ankahi di tahun 1982. Beberapa bagian cerita dianggap disalin bersamaan dengan dialog. Film ini mengisahkan dua orang bersaudara bernama Vicky (Sanjay Dutt) dan Prem Oberoi (Salman Khan).


Bagaimana kehidupan Vicky dan Prem dibalik kedekatan mereka dengan seorang gadis bernama Sapna (Karishma Kapoor). Vicky merupakan konglomerat bisnis yang mana dia menjalankan bisnis keluarganya dengan berbagai penawaran kontrak multinasional.

Pada saat dia membutuhkan sekretaris, Vicky bertemu dengan seorang wanita bernama Sapna yang merupakan seorang gadis yang telah kehilangan keluarganya dan kini telah pindah bersama dengan paman dan juga bibinya.


Sapna tidak mempunyai pengalaman yang dibutuhkan untuk mengisi jabatan sekretaris dari Vicky namun ayah Vicky yaitu Balraj Oberoi terkesan dengan daya pikat Sapna dan memperkerjakan Sapna. Sementara itu Prem merupakan seorang aktor yang bercita-cita tingggi yang membuat kecewa ayahnya Balraj Oberoi yang mana dia menginginkan agar Prem juga bekerja untuk bisnis keluarganya seperti Vicky.

Akan tetapi nenek Prem dan juga Vicky mendukung keputusan dari Prem untuk menjadi seorang aktor. Sapna yang menjadi sekretaris dari Vicky ternyata mengalami banyak kesalahan dalam pekerjaannya yang awalnya dia merasa sangat gugup di sekitar Vicky yang menyebabkannya berbuat banyak kesalahan.


Akan tetapi ketika Vicky diserang setelah bekerja ini merupakan pemikiran Sapna yang cepat untuk menyelamatkan hidupnya. Keluarga Vicky sangat menyukai kepribadian Sapna terutama Prem. Prem dan Sapna saling jatuh hati satu sama lain.


Akan tetapi sebelum Prem dapat memberi tahu keluarganya ternyata bibi Sapna dan juga nenek Prem telah mengatur pernikahan antara Sapna dengan Vicky. Akan tetapi pada hari sebelum mereka menikah, Vicky tahu bahwa Sapna sebenarnya sangat mencintai Prem dan bukan dirinya. Pada akhirnya Sapna dan Prem bersatu untuk hidup bersama.