Kamis, 18 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Dangerous Ishhq (2012)

Dangerous Ishhq (2012)

Rilis
11 Mei 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikram Bhatt
Produser
ASA Productions and Enterprises Pvt. Ltd., Reliance Entertainment
Pemeran
Karisma Kapoor, Jimmy Shergill, Rajneesh Duggal, Divya Dutta
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Pravin Bhatt
Distributor
Dar Motion Pictures, Reliance Entertainment, BVG Films Present.

Sinopsis Dangerous Ishhq


Film ini terbentang dalam empat abad dan menceritakan empat cerita yang berbeda ditetapkan dalam periode waktu berbeda. Supermodel bernama Sanjana (Karisma Kapoor) dan Rohan (Rajneesh Duggal) putra konglomerat bisnis terkemuka merupakan salah satu pasangan paling populer.


Ketika Sanjana memutuskan terbang ke Paris untuk mendapatkan pemodelan yang menguntungkan, dia melakukanya bukan hanya tidak tahan untuk menjauh dari Rohan namun lebih penting karena naluri mendorongya untuk tidak pergi. Namun nalurinya tidak dapat dilakukan yaitu menghentikan Rohan agar tidak diculik.

Penculikan itu menciptakan kekacauan dalam kehidupan Sanjana. Penculik meminta 500 juta tetapi polisi yakin bahwa membayar uang tebusan tidak akan membawa Rohan. Tidak lama setelah Rohan diculik, Sanjana mendengar suara aneh. Dia mempunyai visi mengenai Rohan yang memanggil dirinya Geeta.


Semua ini terjadi, Sanjana menyadari bahwa dia dapat membaca bahasa Urdu walaupun dia tidak pernah mempelajarinya. Sanjana memberi tahu Neetu (Divya Dutta) mengenai hal ini yang pada gilirannya merujuk ke psikiater. Yang terakhir menginformasikan kepada Sanjana bahwa penculikan Rohan terkait kehidupan masa lalunya.

Sanjana mengalami regresi masa lalu yang mana dia melihat dirinya sebagai Geeta seorang gadis hindu yang mencintai Iqbal (Rajneesh Duggal). Seluruh keluarganya telah terbunuh yang dilakukan pamannya. Iqbal menjelaskan satu-satunya cara Geeta dapat lolos dari kematian yaitu meninggalkan negara itu dan menetap di India.


Selanjutnya terungkap teman Iqbal yaitu Aarif (Arya Babbar) antagonis yang tujuannya untuk memisahkan kedua kekasih itu. Selanjutnya kehidupan Sanjana mengenai seorang gadis muslim bernama Salma. Di sini dia mencintai seorang pemuda yang bernama Ali (Rajneesh Duggal). Terakhir pergi berperang bersama rekannya Rashid (Sameer Kochhar).

Ketika perang berakhir, semua orang kembali kecuali Ali. Rashid memberithau Salma bahwa Ali telah terbunuh. Hal ini selanjutnya menjelaskan bahwa Ali masih hidup dan itu merupakan rencana Rashid memisahkan kedua kekasih itu. Atas regresi khusus ini, terungkap bahwa adik muda Rohan (Ruslaan Mumtaz) menjadi dalang penculikannya.


Kehidupan terakhir Sanjana yaitu masa muda bernama Paro. Dia diam-diam jatuh hati terhadap Raj Dutt (Rajneesh Duggal). Panglima Rajputana yaitu Durgam (Ravi Kishan) mencintainya. Ketika Paro menolak cintanya dan bunuh diri, Durgam mengambil bantuan seorang psikis.

Dia meminta memberinya kekuatan mengingat semua hal mengenai kehidupannya ketika dia dapat terus memisahkan kedua kekasih tersebut di masa hidup berikutnya. Durgam, Rasyid, dan Aarif semua mempunyai jiwa yang sama namun wajah berbeda. Satu-satunya tujuan mereka yaitu memisahkan Sanjana dengan Rohan.



Hingga akhirnya terungkap sosok Durgam yang asli di masa kini yaitu ACP Singh (Jimmy Shergill) yang merupakan Durgam yang baru. Sanjana dapat mengenali ACP Singh dan kemudian berlanjut atas kematiannya. Terungkap jiwa Sanjana dan Rohan bersama untuk selama-lamanya.