Kamis, 04 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Dil Maange More (2004)

Dil Maange More (2004)

Rilis
31 Desember 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anant Mahadevan
Produser
Nikhil Panchamiya
Pemeran
Shahid Kapoor, Gulshan Grover, Soha Ali Khan, Tulip Joshi, Ayesha Takia
Music
Vikey Goswani, Himesh Reshammiya
Sinematografi
Amit Roy.

Sinopsis Dil Maange more


Nikhil (Shahid Kapoor) sangat ingin jatuh hati kepada satu wanita namun berakhir dengan tiga wanita yang siap bersumpah untuk cinta abadinya. Nikhil ditunjukkan jatuh hati dengan Neha (Soha Ali Khan). Neha seorang gadis ambisius meninggalkan kota menuju Mumbai untuk menjadi pramugari.


Di stasiun kereta, Nikhil menabrak Shagun (Ayesha Takia) gadis yang agresif. Dia langsung menunjukkan ketidaksukaan terhadapnya. Shagun selalu berdebar kapan pun mereka bertemu. Di sisi lain, Nikhil mendapat hubungan baik dengan ibunya. Nikhil berusaha meyakinkan Neha untuk kembali namun tidak berhasil.

Nikhil bekerja di toko musik yang dijalankan A.R. Rehman (Gulshan Grover) tepat di seberang Institut Neha berlatih. Di sana Nikhil bertemu Sarah (Tulip Joshi) rekan kerjanya. Nikhil berupaya meyakinkan Neha namun mendapat penolakan. Hingga akhirnya mereka pun putus di hari penerbangan pertama Neha.


Kecewa dia memutuskan kembali ke Samarpur ditemani Sarah. Di Samarpur Nikhil mendapati Sarah berbeda dengan Neha. Ibu Nikhil menyukainya dan dia merasa lega menetap di sana. Yakin bahwa dia memiliki perasaan untuknya dia memutuskan berbicara dengan Sarah mengenai hal tersebut.

Namun Sarah menuntut meninggalkan Samarpur sebab alasan tertentu dan berjanji menelponnya begitu hingga di Mumbai. Namun Nikhil tidak pernah menerima teleponnya. Nikhil kembali ke Mumbai mencari keberadaan Sarah. Tetapi dia mengetahui Sarah memiliki pacar dan dia berusaha melakukan segalanya membuatnya cemburu.


Dia memutuskan meninggalkan Mumbai selamanya. Dia pergi mengucapkan selamat tinggal kepada ibu Shagun. Di sana dia membaca buku harian Shagun dan mengetahui bahwa Shagun menyukainya. Dia tidak dapat lagi sakit hati dan memutuskan pergi.

Belajar bahwa Nikhil akan pergi selamanya Shagun berlari menuju stasiun kereta dan mendapati Nikhil duduk. Dia memutuskan mengambil satu kesempatan lagi dan mengusulkan kepada Shagun dan dia pun menerima namun keadaan berubah ketika Neha kembali menginginkan Nikhil.


Saat Shagun melihat Neha dekat Nikhil, dia meninggalkan Nikhil dan menganggapnya seperti ayahnya sebagai penipu. Nikhil menyuruh Neha meninggalkannya sendirian ketika dia sedang jatuh hati dengan Shagun. Ibu Shagun meminta Shagun berbicara dengan Nikhil untuk terakhir kalinya dan mendengarkan sisi ceritanya juga.

Rehman percaya Sarah menjadi alasan penderitaan Nikhil berusaha memperbaikinya dengan Sarah yang rupanya kembali ketika menyadari pacarnya adalah seorang penipu. Shagun yang datang berbicara untuk Nikhil melihat mereka lalu mengamuk.


Setelah mendengar keseluruhan cerita dari Nikhil, Rehman mengatur pesta di kapal pesiar semuag gadis hadir. Mereka berdebat dan ketiganya jatuh ke dalam air. Nikhilc berusaha membantu namun hanya menelamatkan Shagun yang tidak dapat berenang. Sementara Nikhil berfikir bahwa dia telah kehilangan Shagun selamanya kembali menuju Samarpur.


Shagun pada akhirnya menyadari Nikhil mencintainya dan mengikuti Nikhil ke Samarpur dimana keduanya memutuskan tingal di sana. Ketika Shagun mengakui cintanya, Sarah, Neha dan juga Rehman menjelaskan bahwa rencana mereka berhasil menyiratkan bahwa segala sesuatu hanya untuk mendapatkan Shagun dan Nikhil dapat bersatu.

Loading...