Selasa, 23 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Dil Ne Jise Apna Kahaa (2004)

Dil Ne Jise Apna Kahaa (2004)

Rilis
10 September 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Atul Agnihotri
Produser
Mukesh Talreja, Sunil Manchanda
Pemeran
Bhoomika Chawla, Preity Zinta, Salman Khan
Music
Himesh Reshammiya, A. R. Rahman
Sinematografi
Stephen Fernandes, Kishore Kapadia
Distributor
Reel Life Entertainment pvt., MAD Entertainment Ltd.

Sinopsis Dil Ne Jise Apna Kahaa (2004)


Dil Ne Jise Apna Kahaa dimulai seorang pria bernama Rishabh (Salman Khan) dan wanita bernama Pari (Preity Zinta) yang saling jatuh hati. Rishabh merupakan seorang pemuda yang kaya raya yang bekerja di biro iklan sementara Pary merupakan seorang dokter berdedikasi tinggi yang pekerja keras. 


Rishabh dan Pari kemudian melangsungkan pernikahan dan sesudah itu Pari dalam kondisi hamil. Pari memiliki impian untuk dapat membuat rumah sakit yang diperuntukkan untuk anak-anak. Namun tragisnya dia terlibat dalam sebuah insiden kecelakaan dan meninggal di rumah sakit.

Harapan terakhri Pari yaitu mendonorkan hatinya terhadap pasien bernama Dhani (Bhoomika Chawla). Rishabh merasa hatinya hancur berkeping-keping dan menentang rencan itu untuk menyumbangkan hati kepada Dhani. Akan tetapi Rishabh meneruskan permintaan terakhir dari istrinya dengan menciptakan rumah sakit dikhususkan bagi anak-anak.


Dhani selanjutnya disembuhkan yang membuat keluarga Dhani bahagia terutama neneknya. Rishabh telah mengalami depresi begitu berat namun segera mendapatkan proyek pari untuk dapat membangun rumah sakit bagi anak-anak. Rishabh mulai membangun rumah sakit.

Tidak lama dari itu Rishabh dan Dhani saling bertemu dan dia merasakan jatuh hati kepadanya. Rishabh mengabaikan kemajuannya sebba dia masih sangat mencintai istrinya yang sudah tiada. Rishabh tidak tahu bahwa hati pari diberikan kepada dhani.


namun tidak lama dia mulai menyadari hal tersebut. Ketika dia melakukannya Dhani pingsan. Sementara Dhani berada di rumah sakit dimana dokter berjuang untuk dapat memulai kembali jantunya yang rusak, Rishabh mulai jatuh hati kepada Dhani.


Rishabh menjelaskan kepada Dhani bahwa dia telah mencintainya dan jika dia mencintai dirinya dia akan berhasil melewati masa sulitnya. Dhani pun melakukannya dan pada akhirnya Rishabh dan Dhani bersatu.  


loading...