Rabu, 10 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Fugly (2014)

Fugly (2014)

Rilis
13 Juni 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kabir Sadanand
Produser
Alka Bhatia, Ashvini Yardi, Akshay Kumar
Pemeran
Jimmy Shergill, Vijender Singh, Kiara Advani, Mohit Marwah, Arfi Lamba
Music
Prashant Vadhyar, Yo Yo Honey Singh
Sinematografi
Millind Jog
Distributor
Grazing Goat Pictures Pvt. Ltd

Sinopsis Fugly


Aditya, Devi, Dev, dan Gaurav merupakan teman dekat. Gaurava putra dari CM dari Haryana sementara temannya orang biasa. Gaurav diisolasi dari politik keluarganya dan menjadi satu-satunya terpelajar di keluarganya. Gaurav yang baik hati namun selalu tinggi adrenalin sebab ayahnya yang berpengaruh.


Gaurav kesulitan dalam mendapatkan masalah dengan polisi yang mana polisi mengabaikan sifat jailnya. Nunu mempunyai kekesalan kepada Devi. Keempatnya memutuskan memberikannya pelajaran. Di malam hari mereka masuk ke tokonya dan memberikan peringatan agar tidak melihatnya lagi.

Walaupun kalah jumlah dan dalam keadaan buruk Nunu menantang mereka dengan meninggalkan Devi. Dev sangat marah dan memutuskan memberikan pelajaran. Mereka memasukkannya dalam bagasi mobil mereka dan mengantarnya ke tempat terpencil.


Mereka dicegar Inspektur R.S. Chautala yang sedang berpatroli di jalan raya. Gaurav seperti biasa berusaha bertindak cerdas dan terlibat dalam perkelahian dengan Chautala. Hal ini membuar dia marah dan mencurigai adanya permainan kotor.

Ketika dia memeriksa mobil dia menemukan Nunu dalam bagasi. Chautala membunuh Nunu untuk membingkai mereka dalam kasus pembunuhannya. Keesokan harinya setelah ancaman parah dia meminta permintaan 61 lakh untuk uang terbusan yang harus mereka atur dalam waktu 24 jam.


Gaurav takut memberitahu ayahnya mengenai insiden tersebut sebab dia benar-benar terlibat dalam penculikan Nunu sebab ini akan merugikan ayahnya sebagai CM. Entah bagaimana setiap orang berusaha mengumpulkan 24 lakhs.

Chautala menguliti mereka dengan merekam mereka menyerahkan uang untuknya sebagai bukti berusaha menyogok polisi. Dia memberi 3 hari lagi mengatur uang dengan tambahan 10 lakhs. Dia memaksa mereka melakukan transaksi obat bius.


Mereka berempat memutuskan mereka sudah cukup dan ingin mengeksposnya dalam operasi menyengat. Mereka hampir berhasil mengeluarkan pengakuan darinya dihadapan mereka namun rusak dan Chautala juga menculik Devi.

Chautala mengakali mereka di setiap langkah dan keempatnya berhasil mengatasi masalah setiap langkah yang mereka usahakan. Pada akhrinya mereka ditangkap atas tuduhan palsu dengan jaminan. Dev akhirnya memutuskan dia harus mengorbankan hidupnya menjelaskan kebenaran. Adegan berikutnya Dev di rumah sakit. Chautala membersihkan ruang ICU setiap orang bersenang-senang dengan Dev.



Dev menipunya dengan memotong dukungan hidupnya sendiri dan bertengkar bersama Chautala. Ketika petugas medis dan wartawan bergegas langsung ke siaran berita yang selanjutnya Chautala bertemu ayah Gaurav di daerah terpencil. Chautala benar dengan warnanya berusaha memeras CM namun ditembak mati oleh koleganya.


loading...