Selasa, 23 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Hera Pheri (2000)

Hera Pheri (2000)

Rilis
31 Maret 2000
Negara
India
Bahasa
Hindia
Sutradara
Priyadarshan
Produser
A.G. Nadiadwala
Pemeran
Suniel Shetty, Tabu, Paresh Rawal, Akshay Kumar
Music
Surinder Sodhi, Anu Malik
Sinematografi
Jeeva.

Sinopsis Hera Pheri 


Shyam (Suniel Shetty) mencari pekerjaan di bank yang dia berikan kepada Anuradha (Tabu) walaupun ayah Shyam meninggal di bank akibat kebakaran. Manajer (Ashrani) menjelaskan pada Shyam bahwa walaupun mengetahui yang terjadi dia tidak mampu melakukan apapun lebih jauh.


Shyam gelisah dan menabrak Raju (Akhsay Kumar) yang mencopetnya hingga akhirnya Raju insap. Shyam selanjutnya mendekati pemilik garasi Baburao (Paresh Rawal) dan berhasil menyewa kamar dan tanpa sadar Raju tinggal di rumah yang sama.

Ketiganya jatuh dalam situasi yang lucu yang melibatkan Raju menghasut Shyam dan berusaha menciptakan tandem dengan Baburao dengan menghasut Shyam menandatangani sertifikat  sehingga dia dapat mendapatkan pekerjaan di bank. Shyam menolak, Raju membuat dia menandantangani sura-surat tersebut dengan cara lain.


Shyam akhirnya mengetahui Raju menyuruhnya menandatangani surat kabar dan ketika itu persaingan keduanya dimulai. Teman lama Shyam yaitu Khadak (Om Puri) datang kepada Shyam meminta mengembalikan uangnya sehingga dia dapat membayar uang mas kawin saudaranya.

Shyam tahu Raju menipu ibunya dengan berpura sebagai insinyur dan menciptakan situasi tidak nyaman. Anuradha menyiapkan pengunduran diri sementara pekerjaannya diberikan kepada Shyam. Hidup mereka berubah ketika mendapat telepon dari Kabeera (Gulshan Grover) yang ternyata nomor yang salah yang ditujukkan sebenarnya untuk pemilik periklanan Devi (Kulbhushan Kharbanda).


Kabera seorang penculik menjelaskan bahwa menurut dirinya cucunya Devi diculik dan meminta uang tebusan. Raju sengaja mendengar percakapan Kabeera dengan Shyam dan memutuskan memainkan game. Permainan melibatkan Shyam berpose sebagai penculik dan meminta dua kali jumlah uang tebusan.

Shyam dan Baburao menolak gagasan itu dan berusaha pergi. Namun Raju meyakinkan mereka walaupun hal ini salah. Keduanya mengalah dan menelepon Devi yang sebenarnya dan meminta uang tebusan dua kali lipat. Usaha pertama gagal dan Kabeera memberitahu mereka tebusan telah berlipat ganda.


Mereka menelepon Devi lagi dan kali ini mereka meminta tebusan ganda dengan mudah. Mereka berusaha menjelaskan identitas asli mereka terhadap Devi untuk mendapati kepercayaan dirinya dan berusaha menyelamatkan gadis itu dari penculik. Namun gadis itu mengakui Shyam sebagai seorang penipu dan Kabeera menerima peringatan.

Pertarungan besar melibatkan polisi, anggota geng Kabeera dan juga orang Khadak yang marah sebab penundaan pengembalian uang itu. Gadis itu diselamatkan oleh ketiganya dan kembali pada Devi. Baburao dan Shyam pulang dengan bahagia berniat mencari Raju bersama uangnya namun mereka merasa dia telah pergi.



Mereka memanggil polisi dan Raju ditemukan pergi mengembalikan uang para debitur. Akhirnya Devi mendatangi ketiga penyelamat tersebut dan meyakinkan polisi bahwa itu semua kesalahpahaman dan menyelamatkan ketiganya dan mereka pulang dan kini lebih kaya dari sebelumnya.


loading...