Jumat, 12 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Kaalakaandi (2018)

Kaalakaandi (2018)

Rilis
12 Januari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Akshat Verma
Produser
Ashi Dua Sara, Rohit Khattar
Pemeran
Saif Ali Khan, Isha Talwar, Akshay Oberoi, Kunaal Roy Kapur, Sobhita Dhulipala, Vijay Raaz, Deepak Dobriyal
Music
Shashwat Sachdev, Sameer Uddin
Sinematografi
Himman Dhamija
Distributor
AA Films.

Sinopsis Kaalakaandi


Kaalakaandi merupakan film India tahun 2018 yang bergenre black comedy yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Akshat Verma dengan diproduseri oleh Ashi Dua Sara dan Rohit Khattar. Sementara itu film ini diperankan oleh Saif Ali Khan, Isha Talwar, Akshay Oberoi, Kunaal Roy Kapur, Sobhita Dhulipala, Vijay Raaz, Deepak Dobriyal. Sementara itu untuk bagian music diserahkan kepada Shashwat Sachdev dan Sameer Uddin. Film Kaalakaandi di rilis tanggal 12 Januari 2018.


Adapun sinopsis dari Film Kaalakaandi menampilkan tiga jalur yang saling berhubungan yang mana seorang pria yang mendapatkan bahwa dia menderita penyakit terminal yang memutuskan untuk dapat melepaskan prinsipnya, kemudian seorang wanita yang terlibat dalam rencana lari mencari penebusan dan terakhir dua orang preman harus memutuskan apakah mereka dapat dipercaya.  


Rileen (Saif Ali Khan) yang menjadi pusat perhatian dalam film ini, Selanjutnya Chutiya(Vijay Raaz) dengan Randi (Deepak Dobriyal), seorang laki (Akshay Oberoi) yang brengsek yang menipu tunangannya (Amyra Dastur) di malam pernikahannya. Selanjutnya pasangan Madarchod (Kunal Roy Kapur) dan Fakiro Ki Rani (Shobita Dhulipala) yang merupakan pasangan yang imut akan tetapi terlibat dalam kasus hit dan run.


Rileen seorang pria  yang baru saja mendapatkan bahwa dia menderita kanker perut dan divonis tidak dapat hidup beberapa bulan lagi. Dia merasa terkejut dengan hal itu sebab dia telah menjalani apa yang dia anggap kehidupan yang bersih dan sehat. Pengantin Pria yang dalam kasus menangani kasusnya dengan tunangannya dengan menipunya.


Pasangan muda yang di ambang perpisahan yaitu Fakiro Ki Rani yang meninggalkan Madarchod ketika dia berangkat menuju Amerika Serikat untuk dapat meraih gelar PhD. Hanya berjam-jam mereka pergi untuk penerbangan dan mereka menghadiri pesta ulang tahun seorang teman dekat mereka. Dua gangster terkenal Chutiya dan Randi menghadapi dilema mereka sendiri.