Senin, 15 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Kuch Khatti Kuch Meethi (2001)

Kuch Khatti Kuch Meethi (2001)

Rilis
19 Januari 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rahul Rawail
Produser
B.L. Saboo, Rita Rawail
Pemeran
Kajol Devgn, Sunil Sheetty, Rati Agnihotri, Rishi Kapoor
Music
Anu Malik
Sinematografi
Nirmal Jani

Sinopsis Kuch Khatti Kuch Meethi (2001)


Raj (Rishi Kapoor) pengusaha kaya tinggal bersama Archana (Rati Agnihotri) istrinya dan Devyani (Mita Vasisht) saudara tirinya dan pasangannya (Pramod Moutho) dan Teddy (Mayur) anaknya. Kehidupan Raj dan Archana dirusak dengan perselisihan pernikahan hingga mereka pun berpisah. Sebelum berpisah Archana melahirkan anak kembar dimana salah satunya diserahkan kepada Raj tanpa sepengetahuan Archana. 


Bayi tersebut tumbuh dewasa bernama sweety (Kajol) yang berwatak sentimental. Raj yang sudah tua menjadi pecandu alkohol. Archana kini tinggal di London dengan kembaran Sweety yaitu Tina (Kajol) yang berbeda sifat dengan Sweety yang mana Tina bersifat lemah lembut, sabar dan penyayang. Setiap tahun Archana membeli hadiah identik memberikannya kepada Tina di hari ulang tahunnya.

Sementara yang satunya di masukkan ke dalam lemari melambangkan pemberian kepada Sweety yang dianggap telah meninggal yang tanpa dia ketahui masih hidup. Sweety menolak menikahi pria yang dipilih bibinya dan melarikan diri menuju London.


Tiba disana dia bertemu dengan kembarannya mereka pun menyadari bahwa Devyani telah merencanakan menjaga Raj dibawah kendalinya. mereka bertukar keprbadian dimana Tna pergi ke India menyembuhkan ayah mereka dari kebiasaan buruknya sementara Sweety tinggal di Inggris untuk menyesuaikan kebiasaan ibunya.

Hingga suatu ketika Tina bertemu dengan Raj dia mengetahui bahwa dia berselingkuuh dengan seorang wanita muda bernama Savitri (Pooja Batra) yang diperkenalkan kepada dirinya oleh Devyani. Suatu ketika Savitri berusaha untuk melakukan narkoba dan juga merayunya dengan harapan agar meminta dia menghamili dia sehingga dengan kejadian itu mengharuskan pernikahan.


Tina memberi obat tersebut kepada pelayan Raj yang setia lucu  Ballu Mamaji (Razak Khan). Savitri pun menjadi hamil anak dari Ballu Mamaji. Belakangan Tina dan Sweety menikahkannnya dengan seorang pria kaya yang mereka kenal. Ballu Mamaji berusaha dengan tawarannya sendiri namun ditolak.

Melalui serangkaian berbagai trik, Tina dan Sweety dapat mengelabui Archana dan Raj untuk berdamai. Kemudian alur cerita dimana Devyani mendapatkan kekuasaan terbukaan atas Raj dan atas kehendaknya sendiri mendesak Archana untuk tinggal.