Kamis, 25 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Kuchh Bheege Alfaaz (2018)

Kuchh Bheege Alfaaz (2018)

Rilis
16 Februari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Onir
Produser
Siddharth Anand Kumar, Vikram Mehra
Pemeran
Geetanjali Thapa, Shray Tiwari, Zain Khan Durrani
Music
Shashwat Srivastava
Sinematografi
Nusrat F. Jafri
Distributor
Yoddle Films.

Sinopsis Kuchh Bheege Alfaaz (2018)


Kuchh Bheege Alfaaz merupakan film indian bergenre drama romance disutradarai oleh Onir. Onir merupakan terakhir  yang membuat film Shab di tahun 2017. Onir adalah seorang sutradara pemenang penghargaan National.


Kali ini Onir untuk pertama kalinya mengeluarkan film romantis.  Sementara itu film Kuchh Bheege Alfaaz diproduseri oleh  Siddharth Anand Kumar dan  Vikram Mehra. Film Kuchh Bheege Alfaaz dibintangi oleh Geetanjali Thapa yang berperan sebagai artis meme dan juga dibintangi oleh aktor debutan bernama Zain Khan Durrani berperan sebagai RJ Alfaaz.

Film Kuchh Bheege Alfaaz dibuat di bawah naungan Yoodlee Films yang merupakan produk label musik tertua India yaitu Saregama. Kuchh Bheege alfaaz merupakan film kedua di bawah Yoodlee Films. Selain itu untuk dibagian music diserahkan kepada Shashwat Srivastava. Film Kuchh Bheege Alfaaz  di rilis pada tanggal 16 Februari 2018.


Adapun Sinopsis Kuchh Bheege Alfaaz yaitu setiap malam pada pukul 10, lagu-lagu Kolkata beralih ke radio untuk mendengarkan Kuchh Bheege Alfaaz yang merupakan siaran serangkaian kisah cinta yang tidak terbalas yang diucapkan oleh pria bernama RJ Alfaaz (Zain Khan Durrani).

Meskipun mempunyai banyak pengikut, Rj Alfaaz lebih suka tetap terpisah dan tidak dikenal. Di antara sekian banyak penggemar RJ Alfaaz yaitu wanita bernama Archana Pradhan (Geetanjali Thapa) yang riuh seorang gadis yang bekerja di agen kreatif yang mana dia mendesain branded memes.


Dia memiliki leukodermic akan tetapi hidup dengan semaksimal mungkin. RJ Alfaaz bertemu dengan Archana Pradhan atau lebih tepatnya berbicara untuk pertama kalinya dari sebuah panggilan yang tidak terduga pada Archan secara tidak sengaja menghubungi nomor dari RJ Alfaaz ketika berusaha untuk dapat terhubung dengan kencan buta terakhirnya.


Dengan demikian mulai ada hubungan yang menarik di antara RJ Alfaaz dengan Archana Pradhan yang tidak mungkin yang satu terlalu kompensasi namun juga menolak kehadirnaya ketika hal ini dan yang lainnya terkubur atas rahasia gelap masa lalunya. Bagaimana kisah merekah segera saksikan film Kuchh Bheege Alfaaz.

Loading...