Senin, 15 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Luck By Chance (2009)

Luck by Chance (2009)

Rilis
 30 Januari 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Zoya Akhtar
Produser
Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar
Pemeran
Farhan Akhtar, Konkona Sen Sharma, Juhi Chawla, Rishi Kapoor, Alyy Khan, Isha Sharvani, Dimple Kapadia, Sanjay Kapoor, Hrithik Roshan
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Carlos Catalan
Distributor
Excel Entertainment Big Pictures.

Sinopsis Luck By Chance


Aktor muda Vikram (FarhanAkhtar) tiba di Mumbai untuk menjadi bintang film melalui bantuan Abimanyu (Arjun Mathur). Vikram berteman dengan Sona (Konkona Sen Sharma) tetangga Abimanyu. Sona mengetahui Satish (Alish Khan) mendapatkan biaya untuk proyek baru dan menemuinya dengan harapan Sona memerankannya.


Namun Satish menolak menjelaskan bahwa mereka memerlukan wajah baru dan menjelaskan bahwa Sona bukan kriteria utama untuk sekarang di rana film bollywood. Sona menangis ketika istri Satish masuk dan bertanya mengapa Sonia menangis.

Sona menjawab dengan berkata bohong mengenai masalah di rumah agar menyelamatkannya dan rasa malu. Sona meninggalkan keduanya memberi foto Vikram kepada Satish yang menunjukkan kepada istri Satish dan pada gilirannya menunjukkan kepada Romy (RishiKapoor). Vikram terpilih untuk film terbaru Romy.


Neena (DimpleKapadia) ibu Nikki (Isha Sharvani) yang berperan a pemeran wanita di film itu merupakan aktris film besar di masa kejayannya. Dia menyaksikan audisi Vikram dan berusaha mengingat dimana dia pernah bertemu dengannya. Vikram pernah mendekatinya di sebuah acara film.

Vikram diberitahu audisi untuk memimpin film dan bahwa Neena telah melihat audisi. Di rumah Vikram melihat setiap film yang dibintangi oleh Neena dan mengesankannya dengan daya tariknya. Mengingat saran masa lalu, Vikram dapat meningkatkan aktingnya.


Pada akhirnya Vikram dipilih Neena dan juga Romy (Juhi Chawla) istri Romy dan Ranjit (Sanjay Kapoor).  Suatu ketika Vikram menjelaskan kepada Nikki bahwa dia tidak memiliki kekasih. Sementara Sona tiba di hotel para pemerannya tinggal yang mengejutkan Vikram. Temannya yang mengerjakan film itu memperingatkannya mengenai romansa Vikram dengan Nikki.

Sona tidak memperhatikan peringatan temannya namun mendapatkan kebenaran ketika melihat perilaku tidak terduga Vikram terhadapnya. Sakit, Sona meninggalkan hotel. Setelah kembali Neena menyadari bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara mereka dan membuat keduanya mengerti bahwa hal itu akan menguntungkan untuk tidak membiarkan pers dan juga masyarakat mengetahui hubungan mereka.


Sementara di Mumbai kabar perselingkuhan bocor dan teman Sona yang bekerja di sebuah tabloid ditugaskan mempersiapkan artikel yang menggambarkan Vikram yang memanfaatkan kebintangannya dengan memanipulasi Neena dan juga putrinya Nikki.

Artikel itu menyebutkan rincian kapan dia berjuang mendapatkan peran dan bagian Sonia dalam hidupnya sebagai kekasih yang terlupakan. Neena kesal terhadap editor majalah itu dan memberitahu Nikki menjauhi Vikram. Vikram dan Nikki bertengkar dan Vikram frustrasi terhadap Sona sebab dia yakin dia yang bertanggung jawab atas pemberitaan itu.


Pada akhirnya film dirilis dan menjadi sukses. Vikram menjadi bintang namun mengorbankan teman-temannya. Di sebuah pesta dia bertemu idolanya (Shah Rukh Khan) yang menyarankan Vikram tidak jatuh dalam kebintangannya untuk selalu berada di dekat orang-orang yang membuatnya sukses saat dia belum apa-apa.


Dia berusaha kembali dengan Sona. Sona menolak dan berjalan keluar dengan hidupnya. Segera Sona mendapatkan peran di televisi dan diwawancarai reporter. Film ini berakhir dengan Sonia mengatakan kepada Reporter bahwa dia bahagia kehidupan sebagai aktris biasa bukannya kecewa sebab tidak menjadi bintang pemeran utama di film.  


loading...