Minggu, 07 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Machine (2017)

Machine (2017)

Rilis
17 Maret 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradar
Abbas-Mustan
Produser
Dhaval Gada, Haresh Patel, Abbas-Mustan, Pranay Chokshi
Pemeran
Kiara Advani, Mustafa Burmawalla, Ronit Roy, Eshan Shanker
Music
Dr Zeus, Tanishk Bagchi, Sandeep Shirodkar, Viju Shah
Sinematografi
Dilshad V.A
Distributor
AD Films.

Sinopsis Machine


Machine merupakan film thriller romance yang disutradarai oleh Abbas-Mustan. Film ini dibintangi oleh Mustafa Burmawala, Ronit Roy, Kiara Advani. Film ini di rilis 17 Maret 2017. Machine merupakan film yang mengisahkan penggemar balap bernama Sarah (Kiara Advani) seorang putri dari pengusaha bernama Balraj Thapar (Ronit Roy) yang sangat kaya dan juga dengan seorang pria bernama Ransh (Mustafa Burmawalla).


Sarah mendapat pelajaran oleh Ransh di sebuah acara balap mobil Sarah selanjutnya mendapati Ransh. Di kota baru yaitu teman sekelas barunya. Seiring berjalannya waktu mereka menjadi lebih dekat dan pada akhirnya saling jatuh hati dan setelah kematian teman kekasih yang misterius Aditya (Eshan Shanker) teman mereka yang biasa dan mereka menikah.


Akan tetapi Ransh menipu Sarah sebab dia diberi tahu dan membunuhnya sebab uang dan harta miliknya dengan melemparkan Sarah dari tebing. Sarah pada akhirnya diselamatkan oleh   Raj (Eshan Shanker) kembaran dari kekasihnya Aditya yang merupakan seorang komando di angkatan darat India.


Selanjutnya Raj dan Sarah datang untuk dapat mengetahui alasan pastinya mengenai percobaan pembunuhannya ketika mengetahui bahwa Ransh melakukan semua hal ini atas perintah seseorang misterius dan dia telah membodohi anak kaya lainnya. Mereka berdua kemudian melacaknya dan mendapatkan bahwa ayahnya sendiri yang telah merencanakan semua hal ini sebab alasan yang sangat berbelit-belit.


Dimana Sarah bukanlah anak biologis dari Balraj Thapar dan mereka tahu bahwa Sarah hanya diangkat menjadi anak perempuan untuknya hanya karena kekayaannya. Dia bahkan telah membunuh kedua orang tua Sarah dengan merencanakannya seakan seperti kecelakaan semata.



Suatu ketika hendak menarik pistolnya untuk dapat menembaknya, Sarah menembaknya dan juga membakarnya hidup-hidup dengan semua uang yang telah dijarahnya selama ini dengan menembakkan soket listrik. Mereka pada akhirnya membalas dendam kepada Ransh dan dia pun meninggal pada akhirnya melakukan cinta sejaitnya demi Sarah meninggalkan Sarah dengan rasa sedih.


loading...