Selasa, 16 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Masti (2004)

Masti (2004)

Rilis
9 April 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Indra Kumar
Produser
Ashok Thakeria
Pemeran
Ajay Devgn, Lara Dutta, Tara Sharma, Vivek Oberoi, Genelia D’Souza, Ritesh Deshmukh, Aftab Shivdasani, Amrita Rao
Music
Anand Raj Anand
Sinematografi
Mazhar Kamran.

Sinopsis Masti


Meet (Vivek Oberoi), Amar (Ritesh Deshmukh) dan Prem (Aftab Shivdasani) merupakan tiga bujangan yang mana hidup mereka riang hingga mereka masing-masing menikah dan menjadi suami yang tidak puas dan pahit. Meet menikahi wanita bernama Anchal (Amrita Rao) yang bersikap posesif terhadap suaminya.


Prem menikahi wanita bernama Geeta (Tara Sharma) yang religius dan dalam kehidupan seks mereka menderita. Amar menikah dengan Bindya (Genelia D'Souza) yang mendominasi dan mereka tinggal bersama dengan ibunya (Archana Puran Singh) yang sama agresifnya.

Ketiga pria tersebut berkumpul hingga suatu hari dan membuat renanca mengenalkan kembali kegembiraan dan kesenangan dalam kehidupan mereka. Ketiganya mengarahkan perhatian terhadap wanita lain namun menyadari bahwa mereka melihat gadis yang sama yaitu Monica (Lara Dutta).


Monica mengguliti ketiganya dengan mengancam mengekspos urusannya kepada istri ketiganya kecuali mereka memberi 10 lakhs. Setelah mengumpulkan uang ketiganya yang ketakutan tiba di lokasi drop oof hanya menemukan Monica meninggal di mobilnya dan mereka panik dan berusaha menyembunyikan tubuhnya.

Namun mereka terganggu oleh petugas polisi bernama Sikander (Ajay Devgn) yang curiga terhadap ketiganya. Mereka bertiga pergi menuju rumah Monica untuk penyelidikan lebih lanjut dan ketiganya bersembunyi di beranda Monica setelah ketiganya menyadari bahwa Sikander telah mengikuti ketiganya di sana.


Di hari berikutnya seorang pria misterius mendapatkan mereka dan menjelaskan bahwa dia membunuh Monica. Dia menuntut uang tebusan guna menutupi kejahatan itu. Orang-orang yang penuh rasa bersalaah pergi menuju istri mereka masing-masing meminta maaf sebab mereka merasa kebenaran pasti terungkap.

Di hari berikutnya si pembunuh mengejar ketiganya mengakibatkan tembakan keluar yang mana secara tidak sengaja membunuh pria misterius tersebut. Setelah itu mereka ditangkap lalu dipenjara. Isteri ketiganay tiba di penjara dan orang-orang secara emosional menjelaskan kebenaran yang terjadi.



Setelah beberapa lama para wanita menjelaskan bahwa keseluruhan situasi telah diatur oleh ketiganya. Monica hidup dan pembunuh merupakan Sikander sendiri. para wanita ingin memberikan para suami pelajaran dan mengingatkan untuk menghargai mereka. Ketiga suami tersebut meminta maaf terhadap istri mereka dan berjanji tidak akan melakukan "Masti" lagi.

Loading...