Kamis, 11 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Mukkabaaz (2018)

Mukkabaaz (2018)

Rilis
12 Januari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Anurag Kashyap
Produser
Vikramaditya Motwane, Anand L. Rai, Anurag Kashyap, Madhu Mantena
Pemeran
Vineet Kumar Singh, Ravi Kishan, Zoya Hussain, Jimmy Shergill, Shree Dhar Dubey
Music
Prashant Pillai, Rachita Arora, Nucleya
Sinematografi
Shanker Raman, Rajeev Ravi, Jayesh Nair, Jay Patel
Distributor
Eros International.

Sinopsis Mukkabaaz


Mukkabaaz atau dalam bahasa Indonesia artinya Petarung merupakan film drama olahraga India di tahun 2017 yang disutradarai oleh Anurag Kashyap. Film ini diputar di Special Presentations section di Toronto International Film Festival dan juga Mumbai Film Festival.


Diproduksi bersama dengan Anand L. Rai dan Phantom Films dengan diperankan oleh Vineet Kumar Singh, Jimmy Shergill, Zoya Hussain, dan Ravi Kishan. Mukkabaaz sendiri untuk perilisannya secara teatrikal tanggal 12 Januari 2018.

Adapun Sinopsis dari Film Mukkabaaz yaitu mengenai olahraga tinju yang mana petinju bernama Shravan Singh (Vineet Kumar Singh) yang berasal dari Bareilly yang jatuh hati terhadap wanita bernama Sunaina Mishra (Zoya Hussain). Sunaina Mishra merupakan keponakan dari Bhagwan Das Mishra (Jimmy Shergill).


Bhagawan Das Mishra merupakan sosok pria yang berkuasa yang mempunyai banyak pengaruh dalam wilayah tersebut. Sehingga membuat Shravan Singh merasa cemas dan Bhagawan Das Mishra juga merupakan kepala Federasi Tinju dan mengendalikan semua petinju lokal yang ada di kota.

Bhagawan Das Mishra sama sekali tidak suka terhadap Shravan Singh dan berusaha yang terbaik untuk menghancurkan mimpi yang diinginkan oleh Shravan Singh untuk dapat berkarir dalam tinju. Akan tetapi melawan semua rintangan, Shravan Singh berhasil memenangkan kejuaraan tinju tingkat negara bagian dengan bantuan dari pelatih bernama Sanjay Kumar (Ravi Kishan).


Segera setelah memenangkan kejuaraan tinju tersebut, Shravan Singh menikahi Sunaina Mishra yang menyakiti ego dari Bhagwan Das Mishra lebih jauh lagi. Kemenangan Shravan Singh membantu dirinya mendapatkan pekerjaan di perkeretaapian secara ad-hoc sekalipun.

Agar dapat menjadi karyawan kereta api secara permanen, Shravan Singh harus memenangkan kejuaraan tinju tingkat Nasional. Apakah Shravan Singh sanggup melakukannya? ataukah Bhagwan das membiarkan dirinya menjalani kehidupan yang damai ataukah menimbulkan sebuah malapetaka dalam kehidupannya?



Untuk dapat mengetahui bagaimana kisah selanjutnya segera saksikan film Mukkabaaz. Bagi penggemar Anurag Singh segera saksikan film ini yang mana ceritanya unik.


loading...