Jumat, 19 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film My Birthday Song (2018)

My Birthday Song (2018)

Rilis
19 Januari 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Samir Soni
Produser
Sanjay Suri, Samir Soni
Pemeran
Nora Fatehi, Sanjay Suri, Zenia Starr, Suparna Krishna, Ayaz Khan, Elena Kazan
Music
Rajeev V Bhalla, Nitin K. Menon, Ajay Govind, Pawan Rasaily, Joy Barua
Sinematografi
Shubham Kasera
Distributor
Kahwa Entertainment.

Sinopsis My Birthday Song


My Birthday Song merupakan film bollywood bergenre psychological thriller tahun 2018 yang disutradarai sekaligus diproduseri oleh Samir Soni. Film ini dibintangi oleh Sanjay Suri, yang juga menjadi produser film ini. Sanjay Suri merupakan aktor brilian terlepas dari kenyataan bahwa dalam karir kebintangannya, dia tidak mempunyai banyak kesempatan untuk dapat menampilkan kecemerlangan keahliannya.


Di My Birthday Song Rajeev Kaul memainkan seorang yang memimpin perusahaan periklanan terkemuka di Delhi. Selain Sanjay Suri,  film My Birthday Song turut dibintangi oleh Ayaz Khan dan Zenia Starr. Film My Birthday Song tayang tanggal 19 Januari 2018. 

Adapun sinopsis dari film My Birthday Song yaitu mengisahkan mengenai seorang pembuat film yang berbasis di kota Delhi bernama Rajeev Kaul (Sanjay Suri) yang telah berusia 40 tahun dan istri dari Rajeev Kaul yaitu Ritu (Zenia Starr) bersama dengan teman dekatnya telah merencanakan pesta ulang tahun untuk Rajeev Kaul di rumah.


Akan tetapi, Ritu dan anak-anak gagal masuk dalam pesta itu sebab ibunya sakit. Alhasil Rajeev Kaul dibiarkan sendiri untuk merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya. Di pesta itu, Rajeev Kaul bertemu dengan seorang gadis cantik yang bernama Sandy (Nora Fatehi).

Sandy terlihat tidak asing oleh dengan Rajeev Kaul namun Rajeev Kaul tidak dapat mengingat di mana Rajeev Kaul pernah bertemu dengan Sandy sebelumnya. Pada saat pesta berakhir, semua orang pergi kecuali Sandy. Sebelum mereka dapat saling mengenal dengan baik, hubungan mereka menjadi dekat hingga akhirnya menikmati satu malam bersama.



Rajeev Kaul tidak tahu apa yang salah yang dia telah lakukan dan apa konsekuensi yang akan Rajeev Kaul hadapi sesudahnya. Hal-hal ini melampaui perbedaan antara masa lalu, waktu sekarang dan masa depan yang menguasai Rajeev Kaul hingga pada titik dimana dia tidak dapat mempercayai siapapun bahkan dirinya sendiri.

Loading...