Sabtu, 13 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Pad Man (2018)

Pad Man (2018)

Rilis
R. Balki
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
R. Balki
Produser
Twinkle Khanna
Pemeran
Sonam Kapoor, Akshay Kumar, Radhika Apte, Maya Alagh, Sudhir Pandey, Amitabh Bachchan (cameo)
Music
Amit Trivedi
Sinematografi
P.C. Sreeram
Distributor
Sony Pictures Releasing.

Sinopsis


Pad Man merupakan film India 2018 yang bergenre biography yang ditulis oleh sutradara R.Baiki diproduseri Twinkle Khanna. Film Pad Man dibintangi oleh Akshay Kumar, Radhika Apte dan Sonam Kapoor. Film Pad man didasarkan pada buku dari Twinkle Khanna yaitu "The Legend of Lakshmi Prasad".


Buku yang terinspirasi dari kehidupan seorang aktivis sosial berbasis Tamil Nadu bernama Arunachalam Muruganantham yang merevolusi kosep haid kesehatan di daerah pedesaan untuk menciptakan mesin pembalut dengan biaya rendah. Gagasan untuk mengadaptasi kehidupan Murugan di mulai tahun 2015 saat Twinkle Khanna mendapatkan cerita ketika melakukan penelitian untuk kolum “The Times of India”.

Terinspirasi Twinkle kHanna tergerak dan tekadnya yang dituangkan ke dalam buku "The Legend of Lakshmi Prasad". Selanjutnya Twinkle Khanna ingin membuatnya ke versi layar lebar sebab Twinkle Khanna yakin akan menjangkau lebih banyak penonton. Film Pad Man rencana akana tayang tanggal 26 Januari 2018.


Sinopsis Pad Man yaitu merupakan fiktif Padmashri Arunachalam Muruganatham seorang pria yang melakukan perubahan pembuatan pembalut wanita yang berbiaya rendah di negara India. Seorang pria bernama Lakshmikant Chauhan (AkshayKumar) seorang tukang las yang baru saja menikah dan hidup sederhana dari sebuah desa pedesaan yang berada di jantung India.

Perjalanan luar biasa dari Lakshmikant Chauhant di mulai ketika Lakshmikant Chauhant terkejut pada saat mengetahui bawha istrinya (Radhika Apte) menggunakan kain yang tidak higenis selama dia sedang masa menstruasi. Oleh sebab itu tidak dapat membeli alas yang bermerek, Lakshmikant Chauhant . Memutuskan untuk dapat membuat sebuah bantalan saniter sendiri.


Setelah berulang kali melakukan percobaan, istri dari Lakshmikant Chauhant marah karena dia menolak untuk menjadi bagian dari eksperimen Lakshmikant. Cinta dan juga perhatian Lakshmikant Chauhant terhadap istrinya membuat tekadnya untuk membuat buku catatan.

Membawanya ke situasi yang sangat mengejutkan dan juga memalukan alhasil memaksa istri Lakshmikant Chauhant meninggalkan dirinya dan desanya untuk mengusir Lakshmikant Chauhant. Lakshmikant Chauhant tidak menyerah dan kesederhanaan, ketahanan, pemikiran fokus dan ketidakpeduliaan terhadap konvensi pada akhirnya membawa Lakshmikant Chauhant kepada takdirnya untuk dapat membuat mesin yang dapat membuat pad.


Penasaran? Jangan lupa saksikan film Pad Man di bioskop tanggal 26 Januari 2018 dan pantau terus Sinopsis Film India.


loading...