Rabu, 31 Januari 2018

Sinopsis Lengkap Film Raaz 3 : The Third Dimension (2012)

Raaz 3D (2012)

Rilis
6 September 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vikram Bhatt
Produser
Mukesh Bhatt, Mahesh Bhatt
Pemeran
Emraan Hashmi, Esha Gupta, Bipasha Basu
Music
Rashid Khan, Jeet Ganguly, Raju Khan
Sinematografi
Michael Flax, Pravin Bhatt
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis Raaz 3D


Shanaya (Bipasha Basu) seorang aktris yang populer. Dia mendapat peran terbaik dan memenangkan seluruh penghargaan yang dinominasikannya. Selain itu dia mempunyai hubungan dengan sutradara tampan Aditya (Emraan Hashmi). Ini berakhir pada saat aktris muda yaitu Sanjana (Esha Gupta) membuat debut filmnya.


Sanjana menjadi pengganti Shanaya dan dia menjadi sorotan dan mulai merebut penghargaan. Seketika Shanaya tampak terlupakan dan semua orang hanya mau bekerja dengan Sanjana. Tidak lama Shanaya melihat karirnya redup dan iri hati perlahan menjadi kegilaan.

Dia mulai beralih ke ilmu sihir dan membuatnya menjadi tujuan hidup untuk menghancurkan karir Sanjana dan membuatnya merasa sakit sebab kehilangan. Dia mencari bantuan kepada Sonu (Sunil Dhariwal) seorang dukun yang membantunya memperaktikkan sihir hitam dam memanggil roh Tara Dutt (Manish Chowdhary). Dia memintanya untuk membuat hidup Sanjana menjadi celaka.


Tara setuju membantu menyiksa Sanjana hingga menajdi bunuh diri. Dia meminta Shanaya memberinya racun hitam melalui orang yang dia percaya. Shanaya menggoda Aditya melakukannya dan kapan pun dia merasa bersalah yang membuatnya menerima lagi. Aditya yang simpati terhadap Ssanajan berubah menjadi cinta, meninggalkan Shanaya dan menolak mendengarkannya lagi.

Sekarang Shanaya harus bekerja sendiri mengalahkan kekuatan cinta. Entah bagaimana untuk berusaha mengakhiri segitiga cinta antara ketiganya muncul sebuah rencana dengan bertaman dengan Sanjana untuk meracuni yang membuat Aditya curiga. Di pemutaran film perdana, Shanaya menjelaskan bahwa dia benar-benar menyembunyikan racun di keranjang yang dia berikan kepada Sanjana sebelumnya.


Di kamar mandi, Sanjana diserang segumpal ngengat yang menghasilkan dia melepaskan bajunya dan berlari di acara pesta hingga terpapar paparazzi. Karinya akhirnya hancur sebab masyarakat menganggap hal ini aksi publisitas yang disengaja. Aditya membawa Sanjana ke rumah sakit dan mengetahui Shanaya pelakunya.

Marah Aditya mengunjungi Shanaya dan merusaka barang-barangnya mengambil sedikit air racun tersebut. Kesal Shanaya mencari bantuan Tara Dutt lagi ingin membunuh Sanjana. Tara menjelaskan kepada Shanaya bahwa hidup dan mati ada pada kuasa Tuhan dan melawan Tuhan dia membutuhkan kekuatan hidupnya.


Dia menjelaskan Shanaya bahwa dia harus berhubungan seksual dengan dirinya agar Tara menjadi kuat dan Shanaya setuju. Di rumah sakit melalui bantuan dokter dan para pendeta, Aditya masuk ke dunia roh melawan Tara, mengalahkannya dan menyelamatkan jiwa Sanjana.

Di dunia nyata, Shanaya menderita kerusakan akibat pertempuran Tara dengan Aditya dan upaya membunuh Aditya dan Sanjana hanya menemui kegagalan. Aditya melindungi Sanjana dari Shanaya yang kalah yang bersumpah dia akan tetap menjadi bintang dan melakukan bunuh diri dengan menuangkan asam ke kepala dirinya hingga kulitnya meleleh hingga mati.



Selanjutnya media menempatkan Sanjana sebagai pengait ketika mereka menyimpulkan aksi publisitasnya adalah akibat dari gangguan saraf yang disebabkan dirinya banyak tekanan. Akan tetapi Aditya mematikan TV tidak mengganggu hal tersebut dan fokus untuk menghabiskan waktu bersama Sanjana.


loading...